Inilah Permintaan Jokowi kepada Setya Novanto

Setya Novanto saat dirawat di RS Medika Permata Hijau usai mengalami kecelakaan (Istimewa)

Setya Novanto saat dirawat di RS Medika Permata Hijau usai mengalami kecelakaan (Istimewa)

POJOKBANDUNG.com- PRESIDEN Joko Widodo mengingatkan Ketua DPR Setya Novanto yang berstatus tersangka korupsi proyek kartu tanda penduduk elektronik (e-KTP) untuk mematuhi proses hukum yang berlaku.

“Saya minta Pak Setya Novanto mengikuti proses hukum yang ada,” kata Joko Widodo usai Sarasehan Nasional DPD Mewujudkan Kewajiban Konstitusional DPD di komplek parlemen, Jakarta, Jumat (17/11).

BACA JUGA:

Aneh, Setya Novanto Dikabarkan Luka Parah, tapi Kok Sopirnya Sehat?

Hilman, Wartawan Metro TV Tersangka Kecelakaan Setya Novanto

 Orang nomor satu di Indonesia itu menegaskan, proses hukum di negeri ini akan terus berjalan dengan sebaik-baiknya. “Saya yakin proses hukum yang ada di negara kita ini terus berjalan dengan baik,” tegasnya.

Saat ditanya apa perlu ada pergantian Ketua DPR, Jokowi tidak ingin mencampuri karena itu merupakan wilayahnya parlemen. “Itu wilayah DPR,” katanya.

Seperti diketahui, saat ini Novanto masih dirawat di Rumah Sakit Medika, Permata Hijau, Jakarta Selatan, karena diduga mengalami kecelakaan, Kamis (16/11).

(boy/jpnn)

loading...

Feeds

BPJAMSOSTEK Tasikmalaya Gelar Employee Volunteering

POJOKBANDUNG.com, TASIKMALAYA – BPJS Ketenagakerjaan Cabang Tasikmalaya melaksanakan kegiatan Employee Volunteering bersih-bersih sampah Bersama Bank Sampah Belebet dalam rangka World …