Aneh, Setya Novanto Dikabarkan Luka Parah, tapi Kok Sopirnya Sehat?

Setya Novanto saat dirawat di RS Medika Permata Hijau usai mengalami kecelakaan (Istimewa)

Setya Novanto saat dirawat di RS Medika Permata Hijau usai mengalami kecelakaan (Istimewa)

Sosok Hilman dalam video tersebut tampak sehat. Pria bertubuh gempal yang mengenakan baju bermerk Harley Davidson tersebut terlihat tengah menelepon untuk meminta pertolongan.

Di situ dapat dilihat, tidak ada kondisi yang serius di sekujur tubuh Hilman. Bahkan dia sempat mengecek kondisi bagian belakang mobil yang dibawanya itu.

Pantauan Jawapos.com di lokasi, tiang listrik yang dihantam tidak mengalami kerusakan parah. Hanya ada retak di bagian bawah. Sejumlah pecahan kaca di lokasi juga tampak berserakan.

Jika memang mobil menghantam hingga membuat kaca mobil berserakan, mengapa tak terlihat satu tetes darah pun atau kaca yang menempel di tubuh Hilman?

Di sisi lain, tim yang dikirim KPK semalam sempat kesulitan untuk memeriksa langsung kondisi Novanto. Sebab, RS Medika Permata Hijau tempat Novanto dilarikan tak bersikap kooperatif.

KPK lantas geram dan mengultimatum rumah sakit tersebut. “Pihak manajemen RS kami harapkan tidak mempersulit kerja penyidik KPK di lokasi. Sejauh ini ada informasi yang kami terima pihak-pihak tertentu tidak koperatif,” kata Febri kepada awak media, Jumat dini hari (17/11).

Ditambah lagi, tidak ada dokter yang mampu menjelaskan kondisi Novanto usai mobil Toyota Fortuner yang membawanya menabrak sebuah tiang listrik. “Di RS tidak ditemukan dokter jaga yang bertanggungjawab yang dapat menjelaskan kondisi SN,” tegas dia.

(dna/JPC/pojokbandung)

loading...

Feeds

BPJAMSOSTEK Tasikmalaya Gelar Employee Volunteering

POJOKBANDUNG.com, TASIKMALAYA – BPJS Ketenagakerjaan Cabang Tasikmalaya melaksanakan kegiatan Employee Volunteering bersih-bersih sampah Bersama Bank Sampah Belebet dalam rangka World …