Bukan Cuma Deny Zaelani, Endun Hamdun Juga Kantongi Surat Tugas DPP Hanura

Ketua DPC Partai Hanura Kota Bandung Endun Hamdun (kiri) dan Ketua Tim Pilkada Cabang Hanura Kota Bandung, Hidayat (kanan) berjabat tangan usai konfrensi pers di kantor DPC Hanura Kota Bandung, Jalan Jakarta, Kota Bandung, Kamis (16/11). Foto: Asep Rahmat

Ketua DPC Partai Hanura Kota Bandung Endun Hamdun (kiri) dan Ketua Tim Pilkada Cabang Hanura Kota Bandung, Hidayat (kanan) berjabat tangan usai konfrensi pers di kantor DPC Hanura Kota Bandung, Jalan Jakarta, Kota Bandung, Kamis (16/11). Foto: Asep Rahmat

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG- DPC Partai Hanura Kota Bandung kembali mendeklarasikan kandidat bakal calon (balon) untuk Pilwalkot Bandung.

Melalui Surat Tugas dari Tim Pilkada Pusat (TPP) Partai Hanura, Endun Hamdun ditunjuk untuk menjalin komunikasi dengan parpol ataupun balon lain untuk mencari pasangan.

BACA JUGA:

Partai Hanura Hanya Bidik Kursi Wakil Walikota Bandung

Deny Zaelani Kantongi Surat Tugas DPP Hanura

Deklarasi itu, sekaligus menepis kegaduhan Partai Hanura Kota Bandung telah menunjuk Wakil Bendahara DPD Partai Hanura Jabar Deny Zaelani sebagai satu-satunya kandidat yang akan diusung Hanura maju di Pilwakot Bandung.

“Tidak benar. Surat tugas dari TPP tidak sama dengan surat rekomendasi,” ungkap Ketua Tim Pilkada Cabang Hanura Kota Bandung Hidayat saat konfrensi pers di kantor DPC Hanura Kota Bandung, Kamis (16/11).

Kata Hidayat, sembilan nama yang mengikuti penjaringan di Partai Hanura Kota Bandung yakni, Endun Hamdun, Egi Hergiana, Deny Zaelani, Khaerul Umam, Yossi Irianto, Priana Wirasaputra, Fiki C Satari, Arfiana Rafnialdi dan Nurul Arifin, masih memiliki kesempatan yang sama untuk mendapatkan surat tugas dari TPP.

“Kemarin pak Deny Zaelani, sekarang pak Endun Hamdun. Bisa saja nama lain juga mendapat surat tugas yang sama. Jadi ini belum final. DPP masih memproses nama-nama yang ikut penjaringan untuk seterusnya dikeluarkan surat rekomendasi secara resmi,” paparnya.

Rabu (15/11) di Kantor DPC Partai Hanura Kota Bandung, Wakil Bendahara DPD Partai Hanura Jabar, Deny Zaelani didampingi Wakil Ketua I DPC Hanura Kota Bandung, Jajang Saeful Rohman bersama pengurus Partai Hanura lainnya mengaku, sebagai kader tunggal yang diusung DPP melalui surat tugas dari TPP dan langsung mendeklarasikannya untuk maju di Pilwakot Bandung. Bahkan, baik Deny maupun Saeful mengamini, bahwa surat tugas dari TPP sama saja dengan surat rekomendasi.

loading...

Feeds

BPJAMSOSTEK Tasikmalaya Gelar Employee Volunteering

POJOKBANDUNG.com, TASIKMALAYA – BPJS Ketenagakerjaan Cabang Tasikmalaya melaksanakan kegiatan Employee Volunteering bersih-bersih sampah Bersama Bank Sampah Belebet dalam rangka World …