Dukung Kemajuan UKM, BI Jabar Raih Penghargaan Ini

Kepala Grup BI Jabar Ismet Inono (dua dari kanan) menerima penghargaan ISCB dari Kadis UMKM Jabar Dudi Sudrajat.

Kepala Grup BI Jabar Ismet Inono (dua dari kanan) menerima penghargaan ISCB dari Kadis UMKM Jabar Dudi Sudrajat.

 

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG–Setelah meraih penghargaan perpustakaan, Bank Indonesia (BI) Jabar kembali mendapatkan award. Kali ini penghargaan datangnya dari International Council for Small Business (ICSB).

ISCB merupakan organisasi non profit dunia yang bertujuan melanjutkan pendidikan manajeman bagi pengusaha dan usaha kecil menengah.
Dewan ini didirikan pada 1956 lalu dengan misi membantu meningkatkan pengetahuan dari perusahaan kecil menengah untuk sukses dan memberi dampak ekonomi dan sosial, bagi kemakmuran suatu negara. Keanggotaan organisasi terdiri dari empat pilar utama diantaranya, academician, Researcher, Policy Maker, dan Bussiness Practitioner.
Saat ini telah terdaftar sebanyak 80 chapter negara yang menjadi anggota ICSB termasuk ICSB Indonesia sebagai afiliasi yang baru dibentuk didalamnya.

ICSB Indonesia yang didukung oleh Kementerian Koperasi Usaha Kecil dan Menengah Republik Indonesia kembali menggelar edisi ke-2 gebyar UKM Indonesia 2017 yang dihadiri oleh 18 Kota Indonesia.

Penyerahan penghargaan berlangsung dalam acara gebyar UKM bertajuk “Saya Indonesia, Saya UKM, Saya 4.0” yang didukung berbagai pihak yang memiliki kepedulian terhadap kemajuan UKM.

“Dalam penyelenggaraan gebyar UKM tahun ini Bank Indonesia mendapatkan apresiasi dan penghargaan ICSB Indonesia Presidential Award 2017 untuk katagori Policy Maker atas dedikasi dan komitmennya dalam mendukung kemajuan Usaha Kecil Menengah di Bandung,” ujar Kepala Grup BI Jabar Ismet Inono usai menerima penghargaan yang diserahkan oleh Kepala Dinas UMKM Jabar Dudi Sudrajat.(*/nto)

loading...

Feeds

Penggiat Event Curhat ke Kang Arfi

Penggiat Event Curhat ke Kang Arfi

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG- Konser band kawakan Sheila On 7 sempat direncanakan berlokasi di Kota Bandung pindah ke Kabupaten Bandung. Hal itu menjadi …