Keren, Bandung Juga Punya NuArt Sculpture Park

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG- Bandung merupakan kota yang seakan tidak pernah habis menyajikan tempat wisata dan kuliner unik yang selalu bisa kita nikmati.


Kali ini, bukan tentang wisata kuliner atau wisata alam di Kota Kembang, melainkan tempat wisata baru untuk kamu para pecinta seni.

Berbicara tentang seni, pastinya hampir semua orang dapat menikmati dan menyukainya.

Sebuah tempat pameran yang berada di Setra Duta Bandung ini dimiliki oleh Bapak Nyoman Nuarta yang merupakan salah satu pematung Indonesia dan merupakan salah satu pelopor Gerakan Seni Rupa Baru pada tahun 1976 yang lalu.

Salah satu karya Nyoman Nuarta yang paling dikenal adalah Patung Garuda Wisnu Kencana yang berada di Badung Bali, Jalesveva Jayamahe (Surabaya) dan Monumen Proklamasi yang terletak di Jakarta.

NuArt Sculpture Park merupakan salah satu tempat pameran seni terbesar dan satu satunya yang bisa kamu kunjungi di Bandung.

Sayangnya, memang belum banyak diketahui oleh para wisatawan. Baru kembali direnovasi pada awal tahun 2016 ini, museum seni ini mulai dikenal melalui media sosial.

Loading...

loading...

Feeds

DPRD Setujui 2 Raperda Kota Bandung

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bandung resmi menyetujui dua Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) Pada Rapat Paripurna …