Meski Dicibir, Nikita Mirzani Malah Bangga Jadi Model Hot untuk Playboy

POJOKBANDUNG.com- NIKITA Mirzani akan tampil di majalah Playboy Filipina. Keputusannya itu, kini mulai ditanggapi negatif netizen di sosial media.


Meskipun begitu, janda dua anak itu rupanya tak ambil pusing. Menurutnya yang terpenting punya penghasilan sendiri.

Baca Juga: Nikita Mirzani Jadi Model Playboy Filipina, Bayarannya Miliaran

“Yang penting tabungan gue membengkak. Daripada ribet ngurusin orang-orang yang nggak punya duit. Yang ngurusin gue kan yang nggak punya duit,” ujar Nikita Mirzani di Jakarta.

Niki-sapaannya- kadang dianggap sebagai artis yang tidak berperstasi hanya bermodal sensasi. Namun baginya, Tampil di Majalah Playboy merupakan satu kebanggan tersendiri. Menurutnya, hanya dia yang berani tampil di majalah dewasa tersebut.

“Terserah orang mau bilang gue nggak ada prestasinya, silakan saja. Buat gue siapa sih artis kita yang bisa masuk majalah Playboy, itu merupakan sebuah kebanggaan. Nggak ada yang bisa selain gue, The one and only,” katanya.

Beberapa foto yang dinilai vulgar di instagram miliknya, juga kerap dicibir warganet. Meskipun begitu Nikita Mirzani tidak ambil pusing dengan sejumlah cemoohan itu.

“Gue sih nggak mau komentarin netizen ya. Netizen itu kan mukanya nggak jelas yang mana, mukanya kotak, giginya tonggos, nggak jelas. Kecuali yang mengomentari gue yang berpendidikan yang makan bangku sekolahan. Netizen di sini kan nggak jelas. Gue kan nyari duit bukan dari netizen, jadi gue nggak mau komentarin mereka,” pungkasnya.

(fjr/pojokbandung)

Loading...

loading...

Feeds