Setnov Minta Kader Golkar di Jabar Tunduk

POJOKBANDUNG.com- KETUA Umum DPP Partai Golkar Setya Novanto meminta seluruh kader Golkar di Jawa Barat tunduk dan mematuhi keputusan DPP yang telah mengambil keputusan mengusung Ridwan Kamil dan Daniel Muttaqien di Pilgub Jabar 2018.

Hal ini ditegaskan Wakil Sekretaris DPP Partai Golkar Bidang Pemenangan Jawa I Ratu Dian Hatifah dalam keterangannya, Selasa (7/11).

BACA JUGA:

Waduh! Kader Golkar Jabar Marah ke Dedi Mulyadi

Dukungan DPP Golkar untuk Ridwan Kamil Diwarnai Penolakan di Akar Rumput

“Dalam surat rekomendasi itu kan muncul item, seluruh kader harus mengikuti perintah DPP Golkar. Maka harus patuh. Tidak boleh ada kader yang tidak patuh,” tegasnya.

Sebagai induk dari sebuah partai, DPP Golkar diakuinya sudah menyiapkan sanksi bagi siapapun kader yang tidak mengikuti arahan Partai Golkar di Pilgub Jawa Barat. Ini karena, menurut dia, kesolidan merupakan kunci utama dalam meraih kemenangan dalam kontestasi politik.

Begini Sikap Dedi Mulyadi setelah Golkar Pilih Ridwan Kamil-Daniel

“Ada semacam sanksi, karena kan itu peraturan yang harus dilaksanakan dan disepakati oleh semua kader,” katanya.

Secara pribadi dan institusi partai, Ketua Umum DPP Partai Golkar Setya Novanto menurut Ratu sudah memerintahkan kepatuhan kader di seluruh tingkatan dalam mengawal pelaksanaan rekomendasi dukungan untuk Ridwan Kamil- Daniel Muttaqien di Pilgub Jawa Barat. “Iya, Pak Setnov juga sudah perintahkan,” tuturnya.

Terkait aksi penolakan yang muncul dari arus bawah Golkar Jawa Barat dan pernyataan kesolidan dukungan kepada Ketua DPD Partai Golkar Jawa Barat Dedi Mulyadi, menurut Ratu, Ketua Umum DPP Partai Golkar Setya Novanto berada dalam posisi tegak lurus terhadap rekomendasi DPP.

loading...

Feeds

BPJAMSOSTEK Tasikmalaya Gelar Employee Volunteering

POJOKBANDUNG.com, TASIKMALAYA – BPJS Ketenagakerjaan Cabang Tasikmalaya melaksanakan kegiatan Employee Volunteering bersih-bersih sampah Bersama Bank Sampah Belebet dalam rangka World …