Begini Perjuangan Mengharukan Raphael Maitimo buat Persib Saat Dibekap Cedera

Raphael Maitimo

Raphael Maitimo

POJOKBANDUNG.com, PERSIB- Raphael Maitimo kembali bermain penuh saat Persib Bandung meladeni Mitra Kukar di laga lanjutan Liga 1 2017, Jumat lalu setelah absen dalam dua laga sebelumnya lantaran cedera.


Maitimo mengakui, sebenarnya ia belum benar-benar fit saat menjalani laga kontra Mitra Kukar di Stadion Si Jalak Harupat. “Sebelum pertandingan saya masih ada rasa sedikit nyeri,” ungkap Maitimo.

Namun, keinginan yang tinggi untuk bisa membantu Persib membuat Maitimo menyatakan kesiapan bermain kepada tim pelatih. Dalam laga yang berakhir 3-1 untuk kemenangan Persib itu, Maitimo pun turut menyumbang satu gol dan satu assist.

“Semoga kondisi saya lebih baik lagi untuk pertandingan melawan Persija. Saya sangat optimis,” katanya.

Terkait golnya ke gawang Mitra Kukar, sekaligus menjadi golnya ke-9 di Liga 1 musim ini, Maitimo mengaku itu sangat penting baginya. Meski dari titik putih, namun itu dapat meningkatkan mentalnya.

“Saya juga senang bisa cetak gol lagi untuk Persib, itu penting. Gol ini saya kasih untuk semua yang sudah support tim kita,” katanya.

(pra)

Loading...

loading...

Feeds

DPRD Setujui 2 Raperda Kota Bandung

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bandung resmi menyetujui dua Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) Pada Rapat Paripurna …