Setelah 7 Tahun Vakum, Ini Kabar Gembira dari Padi

Padi ((Instagram/piyu_logy/sctv))

Padi ((Instagram/piyu_logy/sctv))

POJOKBANDUNG.com – Kerinduan pencinta musik Indonesia pada Padi tampaknya akan segera terobati. Setelah vakum selama 7 tahun, band pelantun “Sobat” ini bakal aktif kembali.

Sejumlah penanda telah disampaikan para personel untuk memberi tahu bahwa Padi segera comeback.

Terbaru, gitaris Piyu mengungkapkan bakal ada sebuah mini seri tentang Padi yang segera tayang di SCTV. Dia mengunggah poster mini seri yang menampakkan kelima anggota band. Di sana juga tertulis keterangan dan tanggal penayangan mini seri tersebut.

“Drama reality mini seri Padi, base on a true story. Coming soon Menanti Sebuah Jawaban 29 Oktober 2017. Life, love, and friendship,” tulis Piyu Padi di akun Instagram @piyu_logy beberapa jam yang lalu.

Baca Juga:

Sonicfair 2017, Seringai Makin Garang Bawakan Lagu ‘Dilarang di Bandung’ 

Koleksi Piringan Hitam Vokalis Seringai, Awalnya Kompilasi Walt Disney, Kini Ribuan

Belum diketahui seperti apa mini seri yang melibatkan cerita dari Padi tersebut. Hanya saja, program ini dipastikan menjadi gerbang pembuka kembali aktif dan reuninya Padi.

Selain sebuah mini seri, Padi juga dikabarkan bakal menggelar konser. Pertunjukkan spesial itu bahkan direncanakan menjadi sebuah tur beberapa kota.

Namun hingga saat ini Piyu, Fadly, Yoyo, Ari dan Rindra belum angkat bicara terkait kabar tersebut.

Sebelumnya, penanda reuni dan kembali aktifnya Padi juga telah disampaikan para personel. Yoyo dan Piyu belum lama ini mengunggah sebuah foto siluet yang menampakkan formasi Padi dengan tulisan The Boys Are Back.

Seperti diketahui, Padi resmi vakum sejak 7 tahun lalu. Band dengan hits Menanti Sebuah Jawaban itu terakhir mengeluarkan karya dan manggung pada 2010 silam.

Bagaimana aksi Padi nanti saat kembali? Patut ditunggu.

(ded/JPC)

loading...

Feeds