Lihat Nih… 5 Hari Pasca Dilantik, Anies Baswedan Goyang Pribumi dengan Bima Arya

Bima Arya Goyang bersama Anis Baswedan

Bima Arya Goyang bersama Anis Baswedan

POJOKBANDUNG.com- LIMA hari bekerja sebagai Gubernur DKI Jakarta, pasca dilantik Senin (16/10/2017) Anies Baswedan menikmati wisata di kawasan Puncak dan Kebun Raya Bogor.

Di kawasan Puncak, Anies menikmati jalan santai di areal kebun teh bersama ribuan PNS DKI Jakarta.

BACA JUGA:

Pidato Perdana Gubernur Anies Singgung Soal Pribumi dan Kolonial

Pidato ‘Pribumi’ Jadi Polemik, Ini Penjelasan Anies Baswedan

Usai menikmati sejuknya hawa puncak, Anis meluncur ke Kebun Raya Bogor untuk bersilaturahmi sekaligus menghadiri pelantikan pengurus Keluarga Alumni Gadjah Mada (Kagama).

Anis minta maaf lantaran terlambat tiba di Kebun Raya Bogor. Sedianya Anis menghadiri acara pukul 10.00 WIB. Namun dia baru tiba sekitar pukul 11.40 WIB.

Pidato Pribumi Anies Baswedan Jadi Bahasan Penting di Australia

“Mohon maaf saya datangnya terlambat, karena PNS Jakarta setahun sekali ada kegiatan outting di sana (Puncak). Saya pulang lebih awal, tapi tetap saja traffic di Puncak kalau akhir pekan mengalahkan Jakarta,” ucap Anies.

Di lokasi ini Anis menyempatkan diri bernyanyi bersama Walikota Bima Arya Sugiarto. Dua lagu dilantunkannya, salah satunya musik dangdut yang dikenal sebagai musik pribumi.

Sebelumnya, Bima Arya sempat jadi perhatian warganet saat mengunggah video joget Baby Shark di Instagram pribadinya.

loading...

Feeds

BPJAMSOSTEK Tasikmalaya Gelar Employee Volunteering

POJOKBANDUNG.com, TASIKMALAYA – BPJS Ketenagakerjaan Cabang Tasikmalaya melaksanakan kegiatan Employee Volunteering bersih-bersih sampah Bersama Bank Sampah Belebet dalam rangka World …