Gubernur Jabar Tawarkan Peluang Investasi Aerocity BIJB ke Pengusaha Prancis

Ilustrasi (ist)

Ilustrasi (ist)

‎”Insya Allah tahap satu bandara akan diresmikan Presiden (Jokowi), tahap dua dan tahap tiga ‎masih panjang,” jelasnya. Tahap dua ini difokuskan pada Kertajati Aerocity, dan tahap tiga akan terkonsentrasi pada pertumbuhan Kertajati sebagai aerotropolis.

Dia mengaku, untuk mengembangkan kawasan Aerocity tersebut butuh menggaet banyak investor. Sehingga penjajakan kerja sama strategis penting dilakukan secara simultan. “Karena Aerocity ini akan sangat luas,” ucapnya.

Selain Aerocity yang menjadi daya tawar Pemprov Jabar, Aher juga memberitahukan berbagai sektor potensial seperti pendidikan hingga pengembangan pariwisata.

Baca Juga:

Kaji Ulang Penyertaan Modal  Soal Pembangunan BIJB Kertajati

Pemprov Jabar Akan Ubah Perda BIJB

Geopark Ciletuh-Pelabuhan Ratu yang saat ini sedang dikembangkan dan sedang dalam penilaian untuk menjadi Unesco Global Geopark (UGG) menjadi pariwisata unggulan yang bisa dikerjasamakan.

Dubes Perancis untuk Indonesia Jean Charles Berthonnet mengaku telah mendengar berbagai peluang investasi di Jabar. Dia juga telah mengetahui adanya proyek pembangunan BIJB yang membutuhkan banyak investor.

“Kami menerima semua paparan terkait peluang investasi di Jabar. Kami juga diinfokan soal BIJB,” kata Jean di tempat sama. ‎Dia berharap dengan adanya pertemuan ini meningkatkan minat pengusaha Perancis untuk berinvestasi di Jabar.

(mun)

loading...

Feeds

BPJAMSOSTEK Tasikmalaya Gelar Employee Volunteering

POJOKBANDUNG.com, TASIKMALAYA – BPJS Ketenagakerjaan Cabang Tasikmalaya melaksanakan kegiatan Employee Volunteering bersih-bersih sampah Bersama Bank Sampah Belebet dalam rangka World …