Geger! Pria Ini Ngaku Nabi, Percaya Matahari Sebagai Tuhan

POJOKBANDUNG.com- LAGI, pengguna Facebook dibuat gempar. Kali ini, setelah munculnya berbagai status di akun Misnadi Abdullah (Adi).

Status yang diposting oleh pria yang diduga berasal dari Probolinggi ini cukup mencengangkan. Dalam postingannya dia percaya matahari adalah tuhan.

BACA JUGA:

Inilah 7 Nabi Palsu yang Hebohkan Indonesia

Penghina Nabi Muhammad Divonis Hukuman Mati

Nah, pria ini dikenal sebagai si penyebar agama matahari. Ia pun mengajak anak-anaknya ikut untuk menyembah matahari.

Berikut postingan dalam akun Facebook Misnadi Abdullah:

Perlu kalian pahami semua… demi alloh dan rosululloh saw… aq tdk ada maksud merusak sareat Islam yg sdh begitu indah dan sempurna ini.

Aku cm mau melengkapi kekurangan yg ada… yaitu kita semua umat Islam tdk tahu bentuk dan wujud alloh yg kita sembah. Perkiraan kita selama ini alloh itu ghoib… tdk mampu dilihat dg mata biasa. Dan kukira pendapat tsb salah besar. Krn alloh itu AD-DHOHIRU…MAHA NYATA.

Dan mustahil bersifat BATHIN… Atau ghoib….krn alloh itu ANNUR…berupa cahaya…atau sinar.

Selama aku hidup… yg namanya sinar itu nyata… wlo itu sinar alfa dan sinar x.

Menawarkan wujud alloh…kpd kalian semua…!!!

Krn nenurutku… matahari pantas dan punya hak untuk dijadikan alloh. Krn tanpa sinar DIA…tdk mungkin ada kehidupan dimuka bumi ini.

Selain itu…dari 119 poin kriteria alloh yaitu 20 sifat wajib alloh dan 99 asmaul husnaNya… matahari klop dan memenuhi smua kriteria tsb.

loading...

Feeds

BPJAMSOSTEK Tasikmalaya Gelar Employee Volunteering

POJOKBANDUNG.com, TASIKMALAYA – BPJS Ketenagakerjaan Cabang Tasikmalaya melaksanakan kegiatan Employee Volunteering bersih-bersih sampah Bersama Bank Sampah Belebet dalam rangka World …