Bule Belanda Terperosok ke Trotoar Bolong di Dago, Ridwan Kamil Buru-buru Minta Maaf

Ridwan Kamil saat berada di SR Santo Borromeus (instagram @ridwankamil)

Ridwan Kamil saat berada di SR Santo Borromeus (instagram @ridwankamil)

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG- Warga negara Belanda Maria Jozefine Mathil terperosok di kawasan Ir H Djuanda (Dago), Kota Bandung.


Pasca kejadian itu, orang nomor satu di Kota Bandung, Ridwan Kamil buru-buru meminta maaf kepada Maria.

Ridwan Kamil menjenguk Maria saat tengah menjalani pengobatan di RS Santo Borromeus.

Hal tersebut seperti tampak dalam postingan foto di akun Instagram Ridwan Kamil beberapa jam yang lalu.

“Menengok dan meminta maaf kepada tamu wisatawan dari Belanda yang sedang recovery di Boromeus karena insiden terjatuh di trotoar di area terminal dago di jalan Dago atas tadi malam. Sabtu lusa sudah bisa pulang dari RS,” bunyi caption yang ditulis Ridwan Kamil dalam postingannya.

A post shared by Ridwan Kamil (@ridwankamil) on

Ridwan Kamil menyatakan, akan menanggung seluruh biaya rumah sakit. “Semua biaya RS dan pesawat kami mengambil tanggung jawab. Termasuk biaya travel jika akan ke Indonesia lagi tahun depan,” katanya.

Lebih lanjut, Ridwan Kamil mengaku sudah memberikan teguran terhadap kepala dinas PU.

“Saya juga sudah memberi teguran kepada kepala dinas PU yang lalai dalam menjaga kualitas trotoar di lokasi tersebut dan memerintahkan untuk segera memperbaikinya, tidak hanya di lokasi kejadian tapi diseluruh Bandung. Terima kasih juga untuk Sazkia, warga Bandung yang saat kejadian dengan cekatan menolong dan membawa ke RS. Semoga ini semua menjadi hikmah untuk lebih baik lagi di masa depan. Mohon maaf dan Hatur nuhun,” tutupnya.

(ca/pojokbandung)

Loading...

loading...

Feeds

DPRD Setujui 2 Raperda Kota Bandung

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bandung resmi menyetujui dua Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) Pada Rapat Paripurna …