Waduh! Selain Diabetes dan Jantung, Setya Novanto Juga Punya Tumor di Leher

Foto Setya Novanto

Foto Setya Novanto

Sementara, Wakil Ketua Dewan Pakar Mahyudin mengatakan saat menjenguk Novanto beberapa waktu lalu, kondisi koleganya ada tekanan darah tinggi sehingga bisa berpotensi stroke.

Istri Novanto, Deisti Astriani Tagor juga mengungkapkan, sang suami juga ada pengkapuran di bagian jantungnya. Sehingga harus menjalani operasi untuk dipasang ring.

Selain itu, sang istri juga mengungkapkan Novanto juga memiliki sakit ginjal. Hal itu diketahui karena fungsi ginjalnya tidak 100 persen bagus.

Novanto juga diketahui memiliki diabetes. Karena gula darahnya tinggi. Hal itu diungkapkan sang istri Novanto, Deisti Atriani Tagor usai mendapatkan hasil pemeriksaan dari dokter.

Untuk diketahui, Setya Novanto menang dalam sidang pra-peradilan controversial yang dipimpin hakim Cepi Iskandar terkait penetapan status tersangka korupsi e-KTP oleh KPK, Jumat (29/9/2017). Ketua DPR sekaligus Ketua Umum Golkar itu pun bebas dari incaran KPK.

(ika/JPC)

loading...

Feeds

BPJAMSOSTEK Tasikmalaya Gelar Employee Volunteering

POJOKBANDUNG.com, TASIKMALAYA – BPJS Ketenagakerjaan Cabang Tasikmalaya melaksanakan kegiatan Employee Volunteering bersih-bersih sampah Bersama Bank Sampah Belebet dalam rangka World …