Waduh! Selain Diabetes dan Jantung, Setya Novanto Juga Punya Tumor di Leher

Foto Setya Novanto

Foto Setya Novanto

POJOKBANDUNG.com – Setya Novanto disebut punya tumor yang bersarang di lehernya. Sehingga pihak rumah sakit harus membalutnya dengan alat khusus.

Hal itu disampaikan anggota DPR periode 1999-2004, Burhan Djabir Magenda.

“Ada tumor di leher jadi pakai masker di tenggorokannya,” ujar Burhan usai menjenguk Novanto di RS Premier, Jatinegara, Senin (2/10/2017).

Burhan mengaku diberitahu langsung oleh Setya Novanto. Namun demikian, Guru Besar Ilmu Politik di Universitas Indonesia (UI) ini menyebut tumor tersebut masih belum besar.

Baca Juga:

Ssstt… Ada ‘Setya Novanto’ di Car Free Day Dago

Gila, Hakim Cepi Iskandar ‘Bunuh KPK’, Bebaskan Setya Novanto

“Tumornya masih embriolah, tapi bisa dihadapi secepatnya,” katanya.

Burhan mengatakan, Setya Novanto kondisinya sudah baik. Bahkan sudah bisa berbicara walaupun dengan nada suara kecil. Bahkan dia sempat membicarakan masalah keluarga.

“Saya ngobrol yang ringan-ringan saja, soal keluarga,” pungkasnya.

Sekadar informasi, dari data yang dikumpulkan wartawan setidaknya setelah menjalani pemeriksaan di RS Siloam dan RS Premier, Ketua Umum Partai Golkar ini mengidap beberapa penyakit.

Awalnya, Dokter DPR Heri Suseno mengatakan Novanto ada indikasi vertigo. Sehingga dilarikan ke RS Siloam untuk mendapatkan perawatan.

loading...

Feeds

BPJAMSOSTEK Tasikmalaya Gelar Employee Volunteering

POJOKBANDUNG.com, TASIKMALAYA – BPJS Ketenagakerjaan Cabang Tasikmalaya melaksanakan kegiatan Employee Volunteering bersih-bersih sampah Bersama Bank Sampah Belebet dalam rangka World …