Wow! Pakaian dan Aksesori yang Dipakai Syahrini Saat Diperiksa Polisi Harganya Bikin Cetar

Syahrini saat menyambangi Bareskrim Polri. Foto: Ricardo/jpnn

Syahrini saat menyambangi Bareskrim Polri. Foto: Ricardo/jpnn

POJOKBANDUNG.com – Bukan Syahrini kalau tak tampil cetar membahana. Untuk memberikan keterangan kepada Bareskrim Mabes Polri terkait kasus First Travel saja, Syahrini menggunakan pakaian dan aksesori branded dunia.


Seolah ingin pamer kepada media tentang barang-barang yang dikenakannya, Syahrini sengaja memilih barang-barang yang bertuliskan merek produk tersebut.

Syahrini mengenakan kacamata hitam besar merek Saint Laurent. Topi bertuliskan GUCCI asal Italia. Lalu kaos putih Gabrielle Chanel dan celana legging Balanciaga. Paling fantastis adalah jam tangan Rolex Rolex Oyster Cosmograph Paul NewMan 6263.

Ulasan JawaPos.com (pojokbandung.com), jika ditotal, seluruh barang yang dikenakan Syahrini lebih dari Rp3 miliar!

Itupun belum termasuk riasan wajah yang digunakan, dari mulai lipstik, parfum, dan lainnya. Tentunya sebanding jika membeli mobil sport mewah sekelas Ferrari.

1. Topi

Topi dengan logo Gucci dihadirkan pada ikat kepala lebar yang membungkus topi baseball itu. Desainnya dipengaruhi gaya sporty yang mengingatkan pada sweatband atau topi sport pada umumnya.

Terlihat kesan vintage dengan warna hitam putih yang ditampilkan. Hanya untuk topi saja, harganya dibanderol USD 440 atau setara hampir Rp 6 juta. Topi buatan Italia itu dirancang memang untuk perempuan yang ingin tampil sporty namun tetap feminin.

2. Kaos T-Shirt

Kaos berwarna putih dari Gabrielle Chanel itu dibanderol dengan harga USD 750 atau setara Rp 10 juta. Bahkan harga yang ditawarkan berbeda antara lengan panjang atau lengan pendek seperti yang dikenakan Miss Bulu Mata Badai itu.

3. Celana Legging

Disebut juga dengan jenis Jogger Fuseau. Rata-rata harga yang dibanderol antara USD 545 dan ada pula yang seharga USD 2000 per item. Dalam Rupiah, harganya setara dengan hampir Rp 7,3 juta.

4. Kacamata

Kacamata Syahrini bermerek Saint Laurent yang harganya berkisar antara Rp 6-10 jutaan. Bukan kali pertama ini Syahrini menggunakan kacamata mewah. Pada setiap unggahan media sosialnya, Syahrini selalu menampilkan koleksi kacamata miliknya hingga seharga motor atau bahkan lebih mahal.

5. Jam Tangan

Jam tangan yang dikenakan Syahrini adalah Rolex Oyster Cosmograph Paul NewMan 6263. Rolex jenis ini merupakan salah satu yang paling mahal di kelasnya. Harganya bisa mencapai Rp 2,5 miliar.

(ika/JPC)

Loading...

loading...

Feeds

DPRD Setujui 2 Raperda Kota Bandung

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bandung resmi menyetujui dua Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) Pada Rapat Paripurna …