Astaga!! Gadis Berjilbab tanpa Celana Ditemukan Tewas, Pelaku Sakit Hati Diejek

Eka Yuniarti. (Facebook)

Eka Yuniarti. (Facebook)

POJOKBANDUNG.com- POLISI membekuk pelaku pembunuhan Eka Yuniarti (16). Eka dibunuh di gubuk sawah di Purwodadi.

Pelaku pembunuhan Eka ternyata  temannya sendiri, Muhammad Madinatul Hujjah (21). Pelaku dibekuk di rumahnya di Dusun Ngawen, Desa Parerejo, Kecamatan Purwodadi, Rabu (27/9).

BACA JUGA:

TRAGIS! Keluarga Tolak Operasi Sesar, Ibu Hamil Ini Bunuh Diri Lompat dari Lantai 5 Rumah Sakit

Wanita Muda Diperkosa Lalu Dibunuh Selingkuhan, Anak Korban Syok

Pelaku ditangkap petugas gabungan Reskrim Polsek Purwodadi dan Polres Pasuruan sekitar pukul 15.50.

“Pelaku pembunuhan satu orang dan sudah kami amankan saat hendak pulang ke rumahnya. Pelaku dan korban saling kenal. Motif pembunuhannya karena sakit hati,” ujar Kapolsek Purwodadi, AKP Slamet Santoso.

Menurut Slamet, terungkapnya identitas pelaku bermula dari hasil penyidikan polisi yang sebelumnya menggali keterangan dari sejumlah saksi.

Dikatakan Slamet, pelaku sempat kabur setelah membunuh Eka. Dia bersembunyi di rumah salah seorang temannya yang lokasinya masih di Purwodadi.

Sementara itu, pelaku yang ditemui Jawa Pos Radar Bromo di Polsek Purwodadi menuturkan ia membunuh Eka tanpa bantuan orang lain.

Muhammad Madinatul Hujjah. (Rizal F Syatori/Jawa Pos Radar Bromo)

“Pukul berapa saya tak ingat, pastinya tengah malam. Awalnya saya cekik lehernya dengan kayu, lalu wajahnya saya timpuk batu,” ucap Madinatul Hujjah.

“Kami sudah saling kenal dan keluar bersama untuk ketemuan. Saya melakukannya karena kesal dengan korban, lainnya tidak ada,” tambahnya.

loading...

Feeds

BPJAMSOSTEK Tasikmalaya Gelar Employee Volunteering

POJOKBANDUNG.com, TASIKMALAYA – BPJS Ketenagakerjaan Cabang Tasikmalaya melaksanakan kegiatan Employee Volunteering bersih-bersih sampah Bersama Bank Sampah Belebet dalam rangka World …