Diego Costa Akhirnya Tinggalkan Chelsea

Diego Costa mencetak gol pembuka Chelsea ke gawang Newcastle United. Foto: AFP

Diego Costa mencetak gol pembuka Chelsea ke gawang Newcastle United. Foto: AFP

POJOKBANDUNG.com- MASA Depan Diego Costa semakin jelas. Selangkah lagi, dia akan kembali ke klub yang membesarkan namanya, Atletico Madrid.


Chelsea memang sudah mencapai kesepakatan untuk melepas Costa ke Atletico.

BAC AJUGA:

Sinyal Chelsea Lepas Diego Costa

Legenda Liverpool Kritik Keras Chelsea yang Gantung Diego Costa

Kepastian kepergian Costa semakin nyata ketika manajer The Blues, Antonio Conte angkat bicara. Dia memastikan Costa akan hengkang dan turut berterima kasih kepada sang striker.

Pengacara Pastikan Diego Costa Hengkang, Chelsea Kebakaran Jenggot

“Jangan lupakan bahwa kami memenangi sesuatu bersama pada musim lalu. Tentunya kami ingin berterima kasih terhadap usahanya musim lalu bersama kami. Tak hanya musim lalu, namun pada seluruh periode bersama Chelsea. Kami menyampaikan salam dan berharap yang terbaik untuknya di masa depan,” ujarnya kepada Mirror.

“Namun saya menatap masa depan saat ini. Saya tak tertarik untuk terus berbicara mengenai masalah ini. Saya akan bekerja dengan pemain saya, saya sangat senang untuk bekerja dengan para pemain ini,” pungkas dia.

Memang pada akhirnya Chelsea sudah memiliki seorang Alvaro Morata yang akan sangat diandalkan di lini depan. Dia dipastikan bakal memjadi andalan utama di sektor depan sebagai suksesor Costa.

(rap/JPC/ca)

Loading...

loading...

Feeds

DPRD Setujui 2 Raperda Kota Bandung

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bandung resmi menyetujui dua Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) Pada Rapat Paripurna …