Foto-foto Hot Nikita Mirzani Dibikin Buku. Ini Bocorannya

POJOKBANDUNG.com – Aktris Nikita Mirzani kembali menarik perhatian publik. Kali ini lewat penampilan seksi yang diunggahnya ke akun media sosial Instagram.


Di sana, Nikita Mirzani tampak tampil seksi dengan mengenakan pakaian berbahan tipis berwarna putih. Busana tersebut membuat pakaian dalam yang dipakainya terlihat jelas.

BACA JUGA:

Lady Gaga: Ini Sangat Sakit

Di Bandung, Cita Citata Harus Bersaing dengan Laudya Cynthia Bella dan Syahrini

Selain itu, pemain film Jakarta Undercover tersebut juga memamerkan pose lainnya. Salah satunya yakni gaya saat duduk dan menaikkan kaki ke atas meja.

Menurut Nikita, foto-foto seksi tersebut akan menjadi bagian dari buku yang segera dirilis. Buku yang diberi judul The Naked Nikita itu nantinya menceritakan sisi lain kehidupannya belum pernah terungkap ke publik.

“Ini adalah salah 1 foto yang akan ada di buku saya The Naked Nikita. Terima kasih untuk semua photografer yang ikut berpartisipasi dan saya tidak bisa menyebutkan nama nya satu persatu,” tulis Nikita Mirzani.

BACA JUGA:

Cinta Laura Tolak Hewan Jadi Uji Coba Produk Kosmetik

Selena Gomez Transplantasi Ginjal, Ini Penjelasan Soal Penyakit Lupus

“The Naked Nikita. Rahasia yang belum terungkap. Coming soon,” ungkapnya di postingan awal.

Foto seksi Nikita Mirzani ini pun langsung menuai reaksi dari warganet. Sejumlah followers mengaku penasaran dengan bukunya, dan tidak sedikit juga yang memberi komentar miring.

(ded/JPC)

Loading...

loading...

Feeds