Ketum Jakmania Ikut Patungan Koin ke Tabung “PSSI Nugelo”

Instagram @yudie_oktav

Instagram @yudie_oktav

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG- Bobotoh dan masyarakat antusias mengikuti aksi donasi untuk membayarkan denda kepada PSSI buntut koreografi ‘Save Rohingya’ Bobotoh dalam pertandingan Liga 1 2017 kontra Semen Padang.

Pengumpulan dana sanksi yang dijatuhkan PSSI sebesar Rp 50 juta secara online melalui Rumah Zakat sudah terpenuhi.

BACA JUGA:

Alhamdulillah, Patungan #KoinUntukPSSI Tembus Rp 50 Juta

Ayo PSSI Gak Usah Malu, Segera Cabut Sanksi ‘Save Rohingya’ Persib!

Di laman sharinghappiness.org, dana yang terkumpul telah mencapai lebih dari Rp 50 juta. Lebih tepatnya, Rp 52.384.214. Dana donasi sebesar itu diperoleh sejak dibuka, Kamis (14/9).

Selain secara online, aksi pengumpulan koin juga dilakukan di Viking Original Merchandise di Stadion Persib Sidolig, Bandung.

Wakil Ketua MPR Buka Suara Soal Koreo Save Rohingya Bobotoh

Nah, yang cukup mengejutkan, Ferry Indra Sjarief juga ikut menyumbang. Hal itu diungkap oleh pemilik akun instagram @yudie_oktav.

Dalam unggahan sebuah foto tampak Ketua Umum The Jakmania itu memegang tumpukan koin di dekat sebuah tong yang bertuliskan PSSI NUGELO yang disiapkan panitia.

“Ketua The Jakmania, Ferry Indrasjarief, menyumbang koin untuk PSSI #SaveRohingya diterima oleh ketua Viking Persib Club, Herru Joko,” tulis @yudie_oktav.

loading...

Feeds

Penggiat Event Curhat ke Kang Arfi

Penggiat Event Curhat ke Kang Arfi

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG- Konser band kawakan Sheila On 7 sempat direncanakan berlokasi di Kota Bandung pindah ke Kabupaten Bandung. Hal itu menjadi …