Ini Pengakuan Satpam Penyebar Foto “Adegan Ranjang” Jokowi

Eko Prabowo (kiri) dan Presiden Jokowi (kanan)

Eko Prabowo (kiri) dan Presiden Jokowi (kanan)

Sebelumnya, Eko ditangkap polisi karena dianggap menghina Presiden Jokowi dan melakukan ujaran kebencia melalui media sosial Facebook.

Pria berambut tipis tersebut diamankan kepolisian di Kantor Direktorat Jendral Pajak, Jakarta Selatan, pada Kamis (14/9/2017). Barang bukti yang turut diamankan kepolisian, meliputi 1 (satu) buah HP Xiomi, 1 (satu) buah simcard akun Facebook atas nama Eko Prabowo.

Karena perbuatannya, pelaku diduga telah melakukan tindak pidana dengan sengaja dan tanpa hak mendistribusikan dan atau mentransmisikan ataupun dapat membuat diaksesnya informasi elektronik atau dokumen elektronik yang memiliki muatan melanggar kesusilaan, penghinaan dan atau pencemaran nama baik sebagaimana diatur dalam pasal 27 ayat 1 dan ayat 3 UU Nomor 19 tahun 2016 tentang perubahan atas UU Nomor 11 tahúr 2008 tentang ITE.

(pojoksatu)

loading...

Feeds

BPJAMSOSTEK Tasikmalaya Gelar Employee Volunteering

POJOKBANDUNG.com, TASIKMALAYA – BPJS Ketenagakerjaan Cabang Tasikmalaya melaksanakan kegiatan Employee Volunteering bersih-bersih sampah Bersama Bank Sampah Belebet dalam rangka World …