Ini Pengakuan Satpam Penyebar Foto “Adegan Ranjang” Jokowi

Eko Prabowo (kiri) dan Presiden Jokowi (kanan)

Eko Prabowo (kiri) dan Presiden Jokowi (kanan)

POJOKBANDUNG.com- SATPAM salah satu perusahan swasta bernama Eko Prabowo, mengakui telah memposting foto adegan ranjang Jokowi dan Megawati di media sosial Facebook.

“Eko Prabowo menyatakan bahwa saya adalah benar pemilik akun Facebook dengan nama Eko Prabowo, yang mana telah melakukan beberapa postingan gambar yang telah saya dapatkan dari beberapa grup,” ucap Eko Prabowo melalui video yang diposting di akun Facebook pribadinya, Minggu (17/9/2017). (Baca: Satpam Ini Sebar Foto Adegan Ranjang Jokowi di Medsos)

Menurut Eko, foto editan adegan ranjang Jokowi dan Megawati dia dapatkan dari beberapa grup medsos, kemudian diposting kembali ke akun miliknya. Selain itu, Eko Prabowo juga menyebarkannya ke beberapa grup medsos.

Eko mengakui mendapatkan gambar seronok tersebut dari beberapa akun medsos, seperti Branda Jokowi dan Ahok, NKRI Harga Mati, Prabowo For NKRI.

“Saya posting dari grup ke grup yang lain dengan menambahkan tulisan yang menghina dan melecehkan Bapak Joko Widodo, Ibu Megawati, dan Pak Ahok,” tambah Eko.

Setelah menyadari kekeliruannya, Eko pun menyampaikan permohonan maaf kepada Jokowi, Megawati, dan Ahok. Ia juga berjanji tidak akan mengulangi perbuatannya.

“Saya menyesal dan meminta maaf yang sebesar-besarnya. Dan saya berjanji tidak akan mengulangi perbuatan saya tersebut,” imbuh Eko.

“Demikian permintaan maaf ini saya ucapkan dari hati saya yang paling dalam. Dan himbauan saya kepada semua teman-teman di media sosial, baik itu di Facebook atau pun media yang lainnya, untuk tidak menyakiti hati orang lain atau mencemarkan nama baik orang lain siapa pun itu karena itu sangat merugikan diri kita sendiri, juga orang lain, terima kasih,” pungkas Eko.

loading...

Feeds

BPJAMSOSTEK Tasikmalaya Gelar Employee Volunteering

POJOKBANDUNG.com, TASIKMALAYA – BPJS Ketenagakerjaan Cabang Tasikmalaya melaksanakan kegiatan Employee Volunteering bersih-bersih sampah Bersama Bank Sampah Belebet dalam rangka World …