PT BIJB Tawarkan Peluang Bisnis Perawatan Pesawat di Ajang AMROI 2017

AMROI 2017

AMROI 2017

Untuk melaksanakan tugas dari Pemerintah, PT BIJB akan mengembangkan bandara dan kawasan aerocity.

“Rencananya ada 6 cluster di aerocity yang akan kami kembangkan,” ujarnya.

Dipaparkan Virda, dengan jumlah penduduk terbanyak di Indonesia, Jawa Barat merencanakan akan mengembangkan 3 metropolitan dan 3 pusat pertumbuhan ekonomi baru.

Masing masing akan dilengkapi dengan bandara bandara yang akan terkoneksi ke BIJB. “Ada potensi market yang bisa dipertimbangkan para pelaku bisnis MRO,” ujarnya.

Menurutnya peluang investasi di kawasan ini makin menarik mengingat saat ini pihaknya bersama Pemprov Jawa Barat tengah mendorong wilayah tersebut masuk dalam kawasan ekonomi khusus (KEK).

Virda memastikan pengajuan aerocity menjadi KEK akan menjadi insentif bagi para pelaku bisnis di sana. ‘KEK merupakan insentif yang sedang kami proses,” paparnya.

Sementara dari sisi bandara sendiri pemerintah sudah memutuskan akan menggunakan Kertajati sebagai tempat penerbangan haji pada 2018 mendatang.

(mun)

loading...

Feeds

BPJAMSOSTEK Tasikmalaya Gelar Employee Volunteering

POJOKBANDUNG.com, TASIKMALAYA – BPJS Ketenagakerjaan Cabang Tasikmalaya melaksanakan kegiatan Employee Volunteering bersih-bersih sampah Bersama Bank Sampah Belebet dalam rangka World …