Ya Ampun, Proyek Pasar Atas Barokah Cimahi yang Mangkrak Jadi Sarang 4 Pria Perkosa Gadis Cantik

Kapolsek Cimahi Kompol Asep Nandang saat melaksanakan ekspos kasus pemerkosaan yang dilakukan pelaku ‎di Mapolres Cimahi, Senin (11/9)

Kapolsek Cimahi Kompol Asep Nandang saat melaksanakan ekspos kasus pemerkosaan yang dilakukan pelaku ‎di Mapolres Cimahi, Senin (11/9)

POJOKBANDUNG.com, CIMAHI- Lokasi pembangunan Pasar Atas Barokah (PAB) di Jalan Kolonel Masturi Kota Cimahi yang mangkrak dijadikan tempat empat pemuda melakukan pemerkosaan terhadap gadis 19 tahun.


Keempat pemuda itu diketahui Sayuti (20), Muhamad Mahmud (18), Yusuf (24) dan Endang Koko Muhidin (18).

BACA JUGA:

Dicekoki Sabu, ABG 12 Tahun Disetubuhi Bergantian, Memilukan

Ya Ampun… Siswa Kelas 2 SMP Gagahi 11 Bocah

Kejadian berawal dari perkenalan antara RF (korban) dengan para pelaku. Salah satu dari pelaku mengajak korban berkenalan di sebuah halte tepatnya didepan SD di Jalan Encep Kartawiria.

Merasa sudah kenal dan tidak ada curiga, korban terbawa bujuk rayu pelaku yang mengajaknya main ke Alun-alun Cimahi menggunakan angkutan umum. Namun, entah setan apa yang merasuki para pemuda tanggung ini, mereka tiba-tiba saja berhenti dan mengajak korban turun di area PAB.

Kapolres Cimahi AKBP Rusdy Pramana Suryanagara mengatakan, dari pengakuan pelaku, awalnya mereka tidak berniat melakukan perkosaan terhadap RF. Namun saat melintasi Jalan proyek pembangunan Pasar Atas, timbul niat untuk menyetubuhi korban.

“Di tempat itu (PAB) pelaku menarik tangan kemudian membekap mulut korban dan mengancam akan berbuat lebih kejam jika korban tidak mau menuruti kemauan pelaku,” kata Rusdy, di Mapolres Cimahi, Senin (11/9).

Loading...

loading...

Feeds