Pistol Pembunuh Indria Kameswari PNS Cantik Masih Jadi Misteri

Indria Kameswari

Indria Kameswari

POJOKBANDUNG.com- KEPALA Badan Narkotika Nasional (BNN) Komjen Pol Budi Waseso menegaskan pegawai BNN yang menjadi korban pembunuhan, Indria Kameswari, oleh suaminya Abdul Malik Azis, tidak diberi senjata api sebagai penunjang tugas.

Hal tersebut lantaran, kata Budi, Indria merupakan pegawai di pusat rehabilitasi narkoba BNN Lido, Cigombong, Bogor. Pegawai di bidang itu tidak perlu dilengkapi senjata api.

BACA JUGA:

PNS Cantik Indria Kameswari Ternyata Sudah Empat Kali Menjanda

PNS Cantik BNN yang Dibunuh Saat Idul Adha Tewas Ditembak!

“Namun untuk petugas penindakan mereka diberikan senjata lengkap,” ujarnya usai memberikan pembekalan akan bahaya narkoba pada ratusan mahasiswa baru Universitas Pakuan Bogor, Selasa (5/9).

Nah Loh, PNS Cantik yang Dibunuh Saat Idul Adha Malah Sering Aniaya Suaminya?

Sebelumnya, Indria ditemukan meregang nyawa di rumah kontrakannya di Perumahan River Valley, Desa Palasari, Kab Bogor, Jawa Barat, Jumat (1/9). Indria tewas lantaran timah panas yang menembus punggungnya.

Sejauh ini, polisi masih mencari keberadaan barang bukti senjata yang digunakan pelaku yang tak lain suaminya untuk menghabisi Indria.

(fjr/ca)

loading...

Feeds

BPJAMSOSTEK Tasikmalaya Gelar Employee Volunteering

POJOKBANDUNG.com, TASIKMALAYA – BPJS Ketenagakerjaan Cabang Tasikmalaya melaksanakan kegiatan Employee Volunteering bersih-bersih sampah Bersama Bank Sampah Belebet dalam rangka World …