Persib Tunjuk Emral Abus, Caretaker Herrie Setyawan Bilang…

Pelatih sementara Persib Bandung Herrie Setyawan

Pelatih sementara Persib Bandung Herrie Setyawan

POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Asisten pelatih Persib Bandung, Herrie Setyawan menganggap kedatangan Emral Abus sebagai pelatih kepala membawa keuntungan tersendiri bagi Persib.

Menurut pria yang akrab disapa Jose itu, Emral merupakan sosok yang pas untuk menukangi tim sekelas Persib.

BACA JUGA:

Pelatih Anyar Persib Enggan Puji Ezechiel

RESMI! Emral Abus Pelatih Baru Persib Bandung

Apalagi, pelatih asal Sumatra Barat itu, kata dia, merupakan figur yang sangat dihormati di dunia kepelatihan Indonesia. “Hadirnya Pak Emral sangat positif buat kita. Kita sangat beruntung karena beliau mau bergabung dengan kita,” katanya.

“Sekelas instruktur pelatih mau turun langsung sebagai head coach itu suatu keuntungan buat tim. Beliau bisa juga disebut sebagai bapak dari semua pelatih di Indonesia,” lanjutnya.

Jose mengutarakan, pengalaman dan kapasitas Emral sebagai instruktur pelatih kawakan di sepakbola Indonesia diharapkan dapat memberikan ilmu-ilmu bermanfaat bagi kemajuan Atep dkk.

“Beliau juga sebagai guru, sebagai dosen buat kita. Tentu nanti akan banyak ilmu-ilmu yang didapat dari beliau untuk membangun tim. Intinya kita sangat bersyukur dengan kehadirannya,” pungkasnya.

(pra)

loading...

Feeds

Penggiat Event Curhat ke Kang Arfi

Penggiat Event Curhat ke Kang Arfi

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG- Konser band kawakan Sheila On 7 sempat direncanakan berlokasi di Kota Bandung pindah ke Kabupaten Bandung. Hal itu menjadi …