Tega Sekali, Indria Kameswari Ternyata Dibunuh Suaminya

Indria Kameswari

Indria Kameswari

POJOKBANDUNG.com – Polisi menangkap pelaku yang diduga sebagai melakukan pembunuhan terhadap pegawai Balai Diklat BNN, Lido, Bogor, Indria Kameswari.

Penangkapan yang dilakukan di Riau itu dilakukan Badan Narkotika Nasional (BNN) bekerja sama dengan Polres Bogor dan Polda Kepulauan Riau.

Kepala Bagian Humas BNN Kombes Sulistiandriatmoko‎ mengatakan, pelaku pembunuhan terhadap Indria diduga adalah suami Indria Kameswari sendiri, yaitu AM yang merupakan warga Warakas, Tanjung Priok, Jakarta Utara.

“Minggu (3/9) sekitar pukul 23.00 WIB di wilayah hukum Polda Kepri telah ditangkap tersangka yang diduga sebagai pelaku pembunuhan pegawai Balai Diklat BNN,” kata Sulistiandriatmoko, Senin (4/9/2017).

Sulistiandriatmoko menyatakan, tersangka saat ini masih berada di Batam. Tersangka akan dibawa ke Polres Bogor.

“Penyidikan dilakukan oleh Polres Kabupaten Bogor,” ucap Sulistiandriatmoko.

Indria ditemukan tewas di rumah kontrakannya di Perumahan River Valley, Cijeruk, Kabupaten Bogor, Jumat (1/9/2017) sekitar pukul 07.30 WIB.

Saat ditemukan, tubuh Indria masih hangat dengan gincu merah di bibirnya dan luka di punggung.

(gil/jpnn/sdf)

 

 

loading...

Feeds

BPJAMSOSTEK Tasikmalaya Gelar Employee Volunteering

POJOKBANDUNG.com, TASIKMALAYA – BPJS Ketenagakerjaan Cabang Tasikmalaya melaksanakan kegiatan Employee Volunteering bersih-bersih sampah Bersama Bank Sampah Belebet dalam rangka World …