Polisi Amankan Pelaku Penembak Petasan yang Menewaskan Suporter Indonesia

Darah masih berceceran di lLokasi korban ledakan petasan di Stadion Patriot, Sabtu (2/9/2017). (superftbl)

Darah masih berceceran di lLokasi korban ledakan petasan di Stadion Patriot, Sabtu (2/9/2017). (superftbl)

POJOKBANDUNG.com, BEKASI- Setelah insiden tewasnya suporter Indonesia, Catur Yuliantono diakhir laga Indonesia vs Fiji, seorang terduga penyulut petasan roket itu dikabarkan telah diamankan dan diperiksa di Mapolres Bekasi.

Catur Yuliantono tewas setelah terkena petasan selepas pertandingan uji coba yang berlangsung di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi itu, Sabtu (2/9/2017) petang.

BACA JUGA:

VIDEO: Detik-detik Catur Yulianto Terkena Petasan di Stadion Patriot, Mengerikan!

Indonesia Vs Fiji: Kok Bisa di Jersey Andritany Tertulis Nama Kiper Timnas U-19?

Sekjen PSSI, Ratu Tisha Destria dan Direktur Media dan Hubungan Internasional PSSI, Gatot Widagdo, langsung memberikan keterangan pers atas peristiwa ini.

Menurut Tisha, insiden ini terjadi saat wasit meniup peluit akhir pertandingan. Ada tembakan petasan dari tribun selatan stadion, dan jatuh di tribun timur.

Diimbangi Fiji, Ranking Indonesia di FIFA Bisa Melorot Nih

Tak terduga, petasan itu mengenai suporter Indonesia, Catur Yuliantono,32, yang tengah menyaksikan pertandingan bersama keluarga dan teman-temannya. Korban disebut meninggal dunia dalam perjalanan menuju rumah sakit.

Menurut keterangannya, Gatot mengungkapkan, saat ini pelaku yang diduga menembakkan petasan sudah diamankan petugas. Hanya saja, pihak PSSI tak menyebutkan identitasnya.

“Sudah ada satu (penembak petasan, Red) yang telah diamankan petugas. Kita juga mengamankan pelaku sesuai dengan prosedur pengamanaan yang kita lakukan. Saat ini pelaku sudah dibawa ke kantor polisi,” ujar Gatot.

(fat/pojoksatu)

loading...

Feeds

Penggiat Event Curhat ke Kang Arfi

Penggiat Event Curhat ke Kang Arfi

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG- Konser band kawakan Sheila On 7 sempat direncanakan berlokasi di Kota Bandung pindah ke Kabupaten Bandung. Hal itu menjadi …