Dunia Akan Terbius Laga Spanyol Vs Italia

POJOKBANDUNG.com- PERTANDINGAN seru akan tersaji di Santiago Bernabeu, Minggu (3/9) dini hari WIB- siaran langsung RCTI pukul  01:45 WIB.

Spanyol akan menjamu Italia dalam lanjutan Pra-Piala Dunia 2018 zona UEFA Grup G. Defender La Furia Roja, Sergio Ramos pun menyebut dunia akan terbius dengan laga tersebut. (Baca: Intip Jadwal Pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2018 Zona Eropa Malam Nanti)

Maklum, Spanyol dan Italia merupakan dua raksasa sepak bola di Eropa dan Dunia. Keduanya sama-sama pernah menjuarai Piala Dunia dan turnamen Euro. Selain itu, laga nanti ibarat final bagi kedua tim.

Saat ini Spanyol memuncaki Grup G. Namun, poin mereka sama dengan koleksi Italia yakni 16. Kedua tim hanya dibedakan produktivitas.

Artinya, pemenang dalam laga nanti berpeluang besar untuk lolos langsung ke Rusia 2018. Kalah, harus rela menjadi runner-up dan melewati babak play-off.

“Laga Spanyol kontra Italia adalah salah satu yang terbaik di dunia. Dan, dunia akan melihatnya serta semua orang akan membicarakannya. Apalagi laga nanti ibarat final bagi kedua tim,” sebut Ramos seperti dilansir Football Italia.

loading...

Feeds

BYD M6 Diperkenalkan di GIIAS Bandung 2024

POJOKBANDUNG.com – Setelah sukses memperkenalkan kendaraan listrik (EV) unggulannya di GIIAS Jakarta dengan total pemesanan mencapai 2.920 unit, serta di …