Pelatih Baru Persib Emral Abus Akan Pimpin Laga Tandang Melawan Sriwijaya FC

Emral Abus- Djadjang Nurdjaman (ist)

Emral Abus- Djadjang Nurdjaman (ist)

POJOKBANDUNG.com, PERSIB- Emral Abus kembali ke Persib Bandung, untuk menggantikan peran Djadjang Nurdjaman sebagai pelatih kepala.

Emral sendiri pernah menukangi Persib di Piala AFC pada tahun 2015. Kala itu, Emral dijadikan “tameng” karena Djadjang Nurdjaman belum punya lisensi A AFC.

BACA JUGA:

Awal Pekan Depan, Persib Bandung Perkenalkan Emral Abus

Fix! Ini Dia Pelatih Baru Persib Pengganti Djadjang Nurdjaman

“Pelatih Emral sudah positif walaupun baru saya yang bicara,” kata Manajer Persib Umuh Muchtar  saat dihubungi lewat sambungan telepon. “Sudah dihubungi, sudah ok,” tegasnya.

Umuh memastikan Emral segera bergabung dengan tim dalam waktu dekat dan sudah mendampingi tim saat bertandang ke markas Sriwijaya FC di pekan ke-22, Senin (4/9).

“Pokoknya sudah mulai gabung, nanti lawan Sriwijaya sudah gabung. Nanti segera dibikin kontraknya. Kntraknya ya sampai akhir musim dulu,”‎ ujarnya.

Komisaris Utama PT. Persib Bandung Bermartabat (PBB), Zainuri Hasyim memastikan proses administrasi Emral untuk kembali menjadi pelatih Persib segera rampung.

“Ya sudah ada, Pak Emral Abus, ini lagi (proses) kontrak, nanti diharapkan besok atau lusa, yang penting nanti di Palembang ketemu,” ucap Zainuri.

(pra)

loading...

Feeds

Penggiat Event Curhat ke Kang Arfi

Penggiat Event Curhat ke Kang Arfi

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG- Konser band kawakan Sheila On 7 sempat direncanakan berlokasi di Kota Bandung pindah ke Kabupaten Bandung. Hal itu menjadi …