Gegara Ronaldo, Tiga Pemain Bintang Ini Gagal Direkrut Real Madrid

Cristiano Ronaldo dan patungnya. Foto: Rafael Marchante/Reuters

Cristiano Ronaldo dan patungnya. Foto: Rafael Marchante/Reuters

POJOKBANDUNG.com – Pengaruh Cristiano Ronaldo di Real Madrid masih cukup besar. Gara-gara Ronaldo, tiga pemain bintang gagal ke Madrid.


Musim panas ini, El Real terbilang tak sibuk di lantai bursa transfer pemain.

Don Balon menyebutkan, salah satu faktor penyebabnya adalah Ronaldo. Pemain asal Portugal itu ternyata ikut memengaruhi Presiden Real Madrid Florentino Perez soal kebijakan transfer klub musim panas ini.

Baca Juga:

Cedera Parah, Luis Suarez Pulang Kampung

Fix! Ini Dia Pengganti Neymar di Barcelona

Saat Madrid dikaitkan dengan usaha mendatangkan Eden Hazard dari Chelsea, Ronaldo dilaporkan langsung menelepon Perez. Dia bilang, Madrid belum butuh Hazard mengingat performa Marco Asensio di Madrid makin bersinar.

Ronaldo juga aktor di belakang layar mundurnya Madrid dari perburuan Kylan Mbappe dari AS Monaco. Menurut CR7, lini depan Madrid juga belum butuh Mbappe.

Terbaru, Ronaldo meminta Madrid mengurungkan niat mendatangkan Zlatan Ibrahimovic sebelum pemain Swedia itu kembali menandatangani kontrak dengan Manchester United.

Kata Ronaldo, Ibra hanya akan memicu panasnya ruang ganti Madrid yang selama era entrenador Zinedine Zidane sudah sangat dinamis.

(fjr/jpnn)

Loading...

loading...

Feeds

DPRD Setujui 2 Raperda Kota Bandung

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bandung resmi menyetujui dua Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) Pada Rapat Paripurna …