Luis Milla: Melawan Malaysia Tak Ada yang Spesial

Pelatih Timnas Indonesia U-22 Luis Milla saat memimpin latihan rutin tim jelang melawan Myanmar. (Wahyudin/Jawapos)

Pelatih Timnas Indonesia U-22 Luis Milla saat memimpin latihan rutin tim jelang melawan Myanmar. (Wahyudin/Jawapos)

POJOKBANDUNG.com- PELATIH Timnas Indonesia U-22, Luis Milla, meminta Evan Dimas dan kawan-kawan bisa bermain lepas saat kontra Malaysia di semifinal SEA Games 2017, Sabtu (26/8/2017) malam nanti.


“Lawan Malaysia tak ada yang spesial, saya cuma akan katakan nikmati permainan di semifinal dan buat semua orang Indonesia bangga,” tegas Luis Milla.

BACA JUGA:

5 Fakta “Angker” Jelang Duel Paling Ditunggu, Malaysia Vs Indonesia

Ini yang Ditakuti Malaysia dari Timnas Indonesia

Pada laga sebelumnya di kualifikasi Piala Asia U-23, Malaysia menghancurkan skuad Garuda Muda dengan skor telak 0-3.

Skuad Garuda Muda akan tampil menghadapi teror Harimau Malaya Muda di Stadion Shah Alam, Sabtu (26/8) malam. Milla pun percaya diri jika para pemainnya bermain di stadion berkapasitas 80 ribu penonton itu.

“Tentang Stadion Shah Alam main sangat baik dengan memanfaatkan lebar lapangan penting, bisa lebih nyaman bermain sayap, tapi kita juga bisa main bagus dengan lapangan kecil.

“Kalian bilang kami main bagus saat lapangan lebih lebar, bisa juga begitu,” terang Luis Milla. Milla juga bakal menginstruksikan para pemainnya agar menghindari kesalahan-kesalahan mendasar lawan Malaysia nanti.

(JPG/ca)

Loading...

loading...

Feeds

DPRD Setujui 2 Raperda Kota Bandung

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bandung resmi menyetujui dua Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) Pada Rapat Paripurna …