Ini yang Ditakuti Malaysia dari Timnas Indonesia

POJOKBANDUNG.com- KAPTEN Timnas Malaysia U-22, Adib Zainudin mewaspadai sejumlah kekuatan Timnas Indonesia di semifinal, Sabtu (26/8)-siaran langsung SCTV/TVRI pukul 19.45 WIB.


Di antara yang disorotinya adalah para penyerang Merah Putih yang dinilainya unggul secara fisik dibandingkan skuadnya.

BACA JUGA:

5 Fakta “Angker” Jelang Duel Paling Ditunggu, Malaysia Vs Indonesia

Kasihan, Andik Jadi Sasaran Bully di Malaysia

Tak ada kata lain, Adib mencetuskan agar tim Harimau Muda Malaya tak membuat kesalahan sedikitpun. “Mereka (Timnas Indonesia), memiliki penyerang yang bagus dari segi fisik dan sayap kiri serta kanan juga harus diwaspadai,” terang Adib kepada Berita Harian.

“Kami hanya perlu mengikuti instruksi yang diberikan oleh juru taktik (Datuk Ong Kim Swee) dan kami percaya memiliki peluang ke final,” timpalnya.

Luis Milla Tak Gerogi Hadapi Pendukung Malaysia, Sebab….

Skuad arahan Luis Milla kemungkinan akan memainkan Ezra Walian sebagai juru gedor Timnas U-22. Sementara di sektor sayap ada nama Febri Hariyadi, Saddil Ramdani, Osvaldo Haay, dan Yabes Roni.

Adib menegaskan, Timnas Malaysia tak boleh membuat kesalahan lagi seperti saat menang 3-1 atas Myanmar dan menakukkan Brunei Darussalam 2-1. Ia menilai dua gol kebobolan tersebut terjadi akibat kesalahan.

Pemain yang berposisi sebagai bek itu mengatakan, bakal lebih fokus menjaga pertahanan Malaysia saat berjumpa Indonesia di Stadion Shah Alam. “Ini bakal jadi pertandingan yang lebih sulit. Saya dan rekan-rekan harus menghindari kesalahan-kesalahan,” tuturnya.

“Kami harus bekerja keras agar gawang kami tidak bisa dibobol (Timnas Indonesia),” teran Adib.

Adib yakin para pemainnya dalam kondisi terbaik menghadapi Indonesia. “Saya percaya siapa saja yang dimainkan sudah siap menjalankan tanggung jawabnya,” pungkasnya.

(JPG/pojokbandung)

Loading...

loading...

Feeds

DPRD Setujui 2 Raperda Kota Bandung

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bandung resmi menyetujui dua Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) Pada Rapat Paripurna …