Ronaldo Diambang Pintu Keluar Real Madrid

POJOKBANDUNG.com- WINGER Barcelona, Neymar memecahkan rekor transfer kepindahan pemain termahal sepanjang sejarah, saat hengkang ke Paris Saint-Germain.


Presiden PSG, Nasser Al-Khelaifi mesti merogoh kocek 222 juta euro untuk mengaktifkan klausul pelepasan sang pemain.

Dorong Wasit Saat Lawan Barcelona, Ini Hukuman Berat untuk Real Madrid dan Cristiano Ronaldo

Ronaldo Pasti Kembali ke Real Madrid!

Tapi, menjelang akhir bursa transfer pemain, rekor itu tampaknya tak akan bertahan lama. Sebab, Cristiano dikabarkan ingin hengkang dari raksasa Spanyol, Real Madrid.

Kabar itu kembali mencuat usai Real Madrid menjuarai Trofeo Santiago Bernabeu kontra Fiorentina, Kamis (24/8) dini hari WIB. CR7 sukses mencetak gol spektakuler dalam laga itu.

Kabar Mengejutkan dari Real Madrid, Cristiano Ronaldo…

Dilansir El Pais (via calciomercato), gol itu bakal jadi yang terakhir bagi Ronaldo di Los Blancos.

Pesepakbola berusa 32 tahun itu kesal dengan cara klub mendukungnya saat terjerat kasus penggelapan pajak, plus larangan bermain di lima pertandingan yang ia terima di Piala Super Spanyol melawan Barcelona.

“Untuk saat ini, ia (Ronaldo) hanya berkonsentrasi untuk bermain. Dia marah dengan hukuman larangan lima pertandingan, tapi ia bekerja sama kerasnya (dibanding sebelum menerima hukuman) bersama tim. Kita akan lihat apa yang terjadi antara hari ini hingga 31 Agustus,” ujar sumber terdekat CR7.

Nah, dibagian lain, mantan klub Ronaldo, Manchester United, digadang-gadang akan jadi pelabuhan Ronaldo. Prediksi didasarkan rumor-rumor yang berkembang sebelumnya.

Loading...

loading...

Feeds