Hidup Mati Garuda Muda Kontra Kamboja, Ini Kata Luis Milla

Pemain timnas Indonesia U-22 saat melawan Vietnam. Selasa (22/8/2017). Foto: Hendra Eka/jawapos

Pemain timnas Indonesia U-22 saat melawan Vietnam. Selasa (22/8/2017). Foto: Hendra Eka/jawapos

POJOKBANDUNG.com- PELATIH timnas U-22 Indonesia, Luis Milla mengajak anak asuhnya untuk  mencetak sejarah di SEA Games 2017. Target tentu menyudahi dahaga medali emas cabang sepak bola yang terakhir kali direngkuh 1991 silam.

Akan tetapi, sebelum bermimpi raih emas, Indonesia harus hadapi satu partai lagi untuk melenggang ke semifinal, yakni kontra Kamboja di laga pamungkas Grup B di Stadion Shah Alam, Kamis (24/8/2017).

Laga itu bukan cuma tuntut mereka menang, tapi harus dengan jumlah gol minimal tiga.

Kamboja yang babak belur di Grup B harus dimanfaatkan Indonesia. Namun, Garuda Muda tetap pasang fokus untuk waspadai daya kejut anak asuh Leonardo Vitorino itu.

“Luis Milla mengingatkan Kamboja juga merupakan tim bagus, kita harus respek terhadap mereka. Lagi pula mereka tidak mau kehilangan muka di laga terakhir,” ungkap Asisten Pelatih timnas, Bima Sakti dalam rilisnya.

Bima juga mengatakan kalau Luis Milla mengingatkan masih ada pertandingan terakhir di grup ini. Pelatih juga berterima kasih atas perjuangan di pertandingan tadi malam, dan tim harus tetap harus fokus.

“Pelatih (Luis Milla) juga mengatakan kalau ini kesempatan untuk kita bisa cetak sejarah, dan dia minta pemain jangan surut semangatnya dan semua harus tetap bertekad untuk terus berjuang dari awal pertandingan hingga penghabisan di laga besok,” tandas dia.

(ies/JPC/pojokbandung)

loading...

Feeds

Penggiat Event Curhat ke Kang Arfi

Penggiat Event Curhat ke Kang Arfi

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG- Konser band kawakan Sheila On 7 sempat direncanakan berlokasi di Kota Bandung pindah ke Kabupaten Bandung. Hal itu menjadi …