Gubernur Aher Bakal Kunjungi Atlet Jabar di SEA Games Malaysia

Gubernur Jabar, Ahmad Heryawan

Gubernur Jabar, Ahmad Heryawan

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG- Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan berencana menemui para atlet asal Jawa Barat yang saat ini tengah berlaga di SEA Games 2017 di Malaysia 27 Agustus 2017 mendatang.

“Kita akan berangkat tanggal 27 Agustus bersama pak Gubernur untuk memantau langsung para atlet Jabar yang berlaga di SEA Games 2017,” ungkap Kadispora Jawa Barat Yudha M Saputra, Rabu (23/8).

Yudha mengatakan, ada sekitar 160 atlet Jawa Barat yang ikut serta dalam ajang SEA Games XXIX/2017 di Malaysia. “Kita akan melihat langsung para atlet Jabar di beberapa venue yang ada di sana,” lanjutnya.

Selain itu, gubernur juga akan memberikan penghargaan kepada atlet Jabar yang menorehkan prestasi di even olahraga dua tahunan tersebut.

“Rencananya kita juga akan memberi kadeudeuh kepada para atlet Jabar yang mendapat medali emas. Kita belum bisa menyebutkan jenis kadeudeuh-nya,” terangnya.

Ia berharap, dari 38 cabang olahraga yang dipertandingkan di SEA Games XXIX/2017 di Malaysia dengan memperebutkan 430 medali, atlet Jawa Barat menjadi yang banyak yang memperoleh medali.

“Insya Allah, mudah-mudahan atlet Jabar yang paling banyak meraih medali dengan target 55 emas,” tandasnya.

(gus/rmol/pojokbandung)

loading...

Feeds

Penggiat Event Curhat ke Kang Arfi

Penggiat Event Curhat ke Kang Arfi

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG- Konser band kawakan Sheila On 7 sempat direncanakan berlokasi di Kota Bandung pindah ke Kabupaten Bandung. Hal itu menjadi …