Blakblakan! Ridwan Kamil Pengen Maju Bareng Bima Arya di Pilgub Jabar

Ridwan Kamil dan Bima Arya

Ridwan Kamil dan Bima Arya

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG- Walikota Bandung Ridwan Kamil secara terbuka menginginkan sosok kader Partai Amanat Nasional (PAN) berpasangan dengannya di pemilihan gubernur (Pilgub) Jawa Barat 2018.

Menurutnya, ia menginginkan sosok Walikota Bogor Bima Arya Sugiarto. Pasalnya, ia dinilai cocok menjadi calon wakil gubernur mendampingi dirinya.

BACA JUGA:

Pilgub Jabar: Ridwan Kamil Bicara Soal Bima Arya, Begini Katanya…

Ridwan Kamil Bisa Berpasangan dengan Bima Arya

Pernyataan itu disampaikannya, saat menghadiri pembukaan Rapat Kerja Nasional PAN di Hotel Grand Asrilia, Bandung.

Dalam forum itu, Ridwan Kamil menyatakan, kehadirannya sebagai tuan rumah, memang tidak secara khusus melakukan pembahasan terkait isu pilkada Jabar. Namun, jika bicara kader PAN yang layak maju, ia menyebut nama Bima sebagai sosok pilihannya.

Bima Arya Pilih Dekati Ridwan Kamil dan Deddy Mizwar daripada Dedi Mulyadi, Begini Katanya

“Karena kadernya PAN ya kang Bima kecengan saya,” kata Ridwan Kamil kepada wartawan.

Menurut Ridwan Kamil, sebagai sesama eksekutif di wilayah Jabar, dirinya kerap bertemu dengan Bima. Ia menilai memiliki komunikasi yang intens dan satu visi dengan Bima.

“(Kami) sering ketemu, nyambung. Terus bisa berpasangan saya kira akan luar biasa. Tapi saya kira tetap ada koalisi,” katanya.

Ridwan Kamil juga mengungkapkan, komunikasi politik tentu harus dilakukan. Jika memang sampai saat ini belum ada titik temu, Emil mengaku siap untuk menjalin komunikasi.

loading...

Feeds

BPJAMSOSTEK Tasikmalaya Gelar Employee Volunteering

POJOKBANDUNG.com, TASIKMALAYA – BPJS Ketenagakerjaan Cabang Tasikmalaya melaksanakan kegiatan Employee Volunteering bersih-bersih sampah Bersama Bank Sampah Belebet dalam rangka World …