Antonio Conte Segera Dipecat! Chelsea Kantongi Nama Pelatih Baru

Antonio Conte (chelsea fc)

Antonio Conte (chelsea fc)

POJOKBANDUNG.com, LONDON- Nasib Antonio Conte di kursi manajer Chelsea sepertinya tidak akan lama lagi. Sinyalemen itu mencuat sejurus dengan munculnya nama Thomas Tuchel yang digadang sebagai pengganti pelatih asal Italia itu.


Dilansir Daily Star, pihak manajemen klub telah melakukan komunikasi dengan eks pelatih Borussia Dortmund tersebut terkait rencana pergantian kursi kepelatihan di dalam skuat The Blues pada musim kompetisi ini.

BACA JUGA:

Gagal Boyong Lukaku, Antonio Conte Bakal Hengkang dari Chelsea

Antonio Conte Sebut Skuat Chelsea Sangat Rendah. Perlu Pemain Baru Lagi?

Bahkan, sebuah laporan menyebutkan jika Direktur Chelsea Marina Granovskaia telah menghubungi pelatih berusia 43 tahun asal Jerman itu terkait rencana menukangi penggawa Alvaro Morata dan kawan-kawannya tersebut.

Bos Chelsea, Roman Abramovich kabarnya telah kehabisan kesabaran dengan Conte dan diminta oleh dewan klub untuk segera mengambil tindakan dan melakukan perubahan.

Selain Tuchel, pihak klub juga sudah mengantongi kandidat lainnya yakni mantan manajer Barcelona, Luis Enrique.

Namun Chelsea sepertinya akan memprioritas sang pelatih tersebut sebagai opsi utama, salahsatu pertimbangannya adalah Tuchel memiliki catatan bagus dengan menggunakan (memberdayakan, red) pemain muda.

Antonio Conte sendiri memiliki awal musim ini dengan kekalahan atas Burnley di laga pembuka, kendati pada pekan kedua sukses memetik poin penuh.

Loading...

loading...

Feeds

DPRD Setujui 2 Raperda Kota Bandung

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bandung resmi menyetujui dua Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) Pada Rapat Paripurna …