Persib 6-0 Persegres: Ya, Panggungnya Raphael Maitimo!

Raphael Maitimo melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Persegres Gresik United di Stadion Si Jalak Harupat, Minggu (20/8). Foto: Riana Setiawan

Raphael Maitimo melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Persegres Gresik United di Stadion Si Jalak Harupat, Minggu (20/8). Foto: Riana Setiawan

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG– Pertandingan Persib vs Persegres Gresik United, Minggu (20/8) menjadi panggung buat Raphael Maitimo.


Pemain naturalisasi itu berhasil mencetak hattrick saat Persib menghabisi Persegres dengan skor 6-0 di Stadion Si Jalak Harupat. (Baca: Ampun… Persib Gelontorkan Setengah Lusin Gol ke Gawang Persegres)

Dengan penampilannya itu, Maitimo layak diganjar sebagai man of the match. “Layak sekali dia (Maitimo) menyandang gelar pemain terbaik dalam pertandingan ini,” ungkap caretaker pelatih Persib, Herrie Setyawan selepas pertandingan.

Raphael Maitimo sendiri begitu gembira usai mencetak hattrick pertamanya bersama Persib. Meski yang paling penting, dikatakannya, membantu kemenangan tim.

“Ya, kemenangan ini bagus sebagai modal melawan Persipura. Kita ingin curi poin di sana dan tidak menutup kemungkinan bisa membawa kemenangan,” ujar pemain naturalisasi asal Belanda itu.

Hattrick-nya kali ini adalah yang kedua kalinya dalam karir sepakbolanya di Indonesia. Pertama saat dia membela Mitra Kukar. “Ini hattrick kedua saya di Indonesia. Saya bermain diposisi favorit saya sebagai gelandang serang,” terangnya.

“Hattrick saya persembahkan untuk Pak Haji, Umuh Muchtar, Pak Herrie Setyawan dan juga Bobotoh,” timpalnya.

(pra)

Loading...

loading...

Feeds

DPRD Setujui 2 Raperda Kota Bandung

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bandung resmi menyetujui dua Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) Pada Rapat Paripurna …