Barcelona Keok, Neymar Tertawa

Foto Neymar tertawa lepas yang diunggah akun Twitter @PSG_English saat Barcelona kalah dari Real Madrid. (Twitter @PSG_English)

Foto Neymar tertawa lepas yang diunggah akun Twitter @PSG_English saat Barcelona kalah dari Real Madrid. (Twitter @PSG_English)

POJOKBANDUNG.com- PARIS Saint-Germain (PSG), dalam akun Twitter resmi memposting foto Neymar yang tengah tertawa lepas dalam sesi latihan tim.


Postingan tersebut menjadi bahan pembicaraan. Sebab, foto itu diunggah sesaat setelah kekalahan Barcelona di Piala Super Spanyol atas seterunya Real Madrid, pada leg kedua, Kamis (17/8) dini hari WIB. (Baca: Barcelona Tumbang! Real Madrid JUARA Piala Super Spanyol)

So, keberadaan foto tersebut, seolah ditujukan untuk mengolok-olok Barcelona usai dikalahkan Real Madrid

Akun @PSG_English mengunggah foto itu pukul 5:19 WIB, yang diyakini sebagai ejekan buat Barcelona. Tampak Neymar sedang tertawa lepas saat sesi latihan dengan jaket PSG. Caption yang diberikan untuk foto itu pun cuma berupa emoji tertawa.

Foto itu memang bisa diinterprestasikan berbeda-beda. Namun, Marca lantas memilih mengaitkannya dengan kekalahan Barcelona di kandang Real Madrid. Dalam duel leg kedua Piala Super Spanyol itu, Barcelona kalah dengan skor 0-2.

Pasalnya, foto itu diunggah beberapa menit jelang laga El Clasico jilid 2 di Santiago Bernabeu itu berakhir. Barcelona kala itu dalam posisi tertinggal 0-2. Secara agregat, El Barca pun tertinggal 1-5 karena kalah 1-3 pada leg pertama di Camp Nou.

Alasan Marca meyakini hal itu dilatari rasa sakit hati PSG yang pernah dilukai pada ajang Liga Champions musim lalu. Pada babak 16-besar, PSG yang mengantongi modal kemenangan 4-0 di kandang sendiri pada leg pertama, secara mengejutkan dipaksa angkat koper usai kalah 1-6 pada leg kedua di Camp Nou.

Tak dimungkiri, luka itu masih membekas di dalam diri sebagian besar anggota tim PSG. Pada musim panas ini, mereka mampu membalas rasa sakit hati itu dengan merebut Neymar dari Barcelona meski harus membayar 222 juta euro. Menariknya, Neymar menjadi salah satu aktor yang membuat PSG tersingkir dari Liga Champions musim lalu melalui torehan dua gol.

(marca/JPC/ca)

Loading...

loading...

Feeds