Rumor Transfer Pemain Hari Ini, MU Buru Gelandang Barcelona, Chealsea Masih Nafsu Belanja

barcelona fans

barcelona fans

#Pemain depan Nigeria Sone Aluko akan segera meninggalkan Fulham setelah klub tersebut menolak memperpanjang kontraknya.


#Chelsea menyiapkan dana sebesar  50 juta poundsterling untuk memboyong pemain Spur Danny Rose, setelah pemain berusia 27 tahun ini membuat marah klubnya yang mengkritik kebijakan transfer dan upahnya.

#Spurs telah mencapai kesepakatan dengan bek St-Germain Paris Serge Aurier, 24, yang menjadi target Manchester United.

#Spurs optimis bisa menyegel bek tengah Ajax Davinson Sanchez dengan harga 27 juta poundsterling sebelum bursa transfer ditutup.

#Gagal dengan bek Juventus Alex Sandro, Chelsea mengalihkan bidikan pada bek Southampton Cedric Soares. Antonio Conte menargetkan bisa belanja tiga pemain lagi sebelum jendela transfer ditutup.

#Gelandang Alex Oxlade-Chamberlain siap bergabung dengan Chelsea maupun Arsenal musim panas ini asalkan mendapat upah 150 ribu poundsterling per pekan.

#Manajer Arsenal Arsene Wenger mengatakan klub tersebut akan menolak tawaran apa pun terhadap Alexis Sanchez dan Oxlade-Chamberlain.

(qur/pojoksatu)

Loading...

loading...

Feeds

DPRD Setujui 2 Raperda Kota Bandung

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bandung resmi menyetujui dua Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) Pada Rapat Paripurna …