Rumor Transfer Pemain Hari Ini, MU Buru Gelandang Barcelona, Chealsea Masih Nafsu Belanja

barcelona fans

barcelona fans

#Deportivo La Coruna dilaporkan siap memboyong striker Chelsea Diego Costa sebagai pemain pinjaman jika Costa sudah bergabung dengan Atletico Madrid.


#Chelsea akan mengajukan tawaran 25 juta poundsterling untuk Danny Drinkwater, namun Leicester menuntut bayaran 40 juta poundsterling untuk gelandang berusia 27 tahun asal Inggris itu.

#Chelsea membatalkan rencana meminjam pemain Newcaste United pada musim panas ini sejurus belum suksesnya The Blues mendatangkan para pemain baru bidikannya ‘jilid 2’.

#Sheffield Wednesday telah menyelesaikan langkah pinjaman untuk bek Vitoria Setubal Frederico Venancio musim panas ini.

#Manchester City gagal mencapai kesepakatan harga 18 juta poundsterling atas Jonny Evans dengan West Brom. Evans juga tengah diminati Leicester City.

#Juventus menjadikan gelandang Manchester United Marouane Fellaini sebagai target utamanya jelang penutupan bursa transfer pemain akhir bulan ini.

#AS Monaco dan Southampton bersaing di lantai bursa dalam upaya memperebutkan striker Atletico Madrid berusia 24 tahun Luciano Vietto.

#Pemain sayap berusia 20 tahun Liverpool Sheyi Ojo akan bergabung dengan klub Championship Fulham dengan status pinjaman.

#Tottenham Hotspur mengajukan tawaran 27 juta poundsterling untuk gelandang Barcelona Denis Suarez.

Loading...

loading...

Feeds