Philippe Coutinho-Dembele Selangkah Lagi Gabung Barcelona!

POJOKBANDUNG.com, CATALUNYA- Gelandang Liverpool Philippe Coutinho dan gelandang Borussia Dortmund Ousmane Dembele tinggal selangkah lagi ke Camp Nou.


Direktur Olahraga Barcelona, Pep Segura mengatakan, kedatangan kedua bintang buruannya itu semakin dekat. Pihaknya mengaku telah menemui klausul kesepakatan di antara para pihak.

BACA JUGA:

Ngebet Pindah, Philippe Coutinho Memohon Agar Dijual Liverpool

Philippe Coutinho Akhirnya Tergiur Tawaran Rp 1,56 Triliun Barcelona

“Kami dekat dengan Coutinho dan Dembele, kami mendiskusikan kondisi mereka tapi kami tidak tahu kapan mereka akan disegel,” kata Segura kepada stasiun televisi Spanyol TV3 dilansir Naij, Kamis (17/8/2017).

“Kami sangat berharap mereka akan menjadi pemain Barcelona musim ini,” imbuhnya.

Dua Kali Barcelona Goda Philippe Coutinho, Manajer Liverpool Gerah

Raksasa Catalan itu memang sangat masif mengejar kedua pemain tersebut jelang penutupan jendela transfer musim panas ini.

Pasalnya, Barca ingin segera menginvestasikan kembali dana sebesar 222 juta Euro atau setara Rp3,5 triliun yang mereka terima dari penjualan bintang Brasil Neymar ke Paris Saint-Germain.

Barca sendiri telah mengajukan penawaran kepada Dembele sebesar 118 juta poundsterling (Rp2 triliun). Sementara untuk Coutinho, Blaugrana telah menyiapkan dana sebesar 120 juta poundsterling (2,1 triliun).

(pojoksatu/ca)

 

Loading...

loading...

Feeds