Perempuan Pemeran Pengganti Ini Tewas Saat Syuting Deadpool 2

Ryan Reynolds dalam film Deadpool 2. FOTO: The Independent

Ryan Reynolds dalam film Deadpool 2. FOTO: The Independent

POJOKBANDUNG.com – Tim produksi Deadpool 2 berduka. Salah seorang stuntman mereka tewas di lokasi kejadian setelah sepeda motor yang dikendarainya mengalami kecelakaan.

Insiden terjadi di Vancouver, Kanada, Senin (14/8/2017) pagi. Korban adalah Joi ‘SJ’ Harris, pembalap jalan profesional yang sekaligus perempuan Afrika-Amerika pertama yang memiliki lisensi dalam olahraga uji nyali itu.

Dalam kejadian tragis tersebut SJ menaiki Ducati dan sedang dalam proses syuting.

Polisi memeriksa dan mengambil bukti di TKP. Foto kiri, mendiang Joi ‘SJ’ Harris. (AP Photo, Facebook)

”Polisi Vancouver memastikan kalau seorang pengendara stunt perempuan sudah meninggal dunia di lokasi syuting Deadpool saat menaiki sepeda motor,” ujar pernyataan resmi polisi.

Berdasarkan keterangan saksi mata, SJ kehilangan kontrol sepeda motornya dan menabrak jendela kaca salah satu studio di Shaw Tower, pusat kota Vancouver.

Padahal, SJ sudah melakukan itu sebanyak empat kali dan keempat-empatnya sukses. Tetapi, mungkin sutradara merasa ada yang kurang.

Baca Juga:

Penggemar X-Men? Bersiaplah Nonton Amuk Dark Phoenix

Pirates Of The Caribbean 5, Ketika Para Bintang Bajak Laut Melangkah di Karpet Merah

”Orang-orang berlarian di pinggir jalan. Sepeda motor itu terbang melintasi jalan dan terhempas menabrak jendela kaca,” ujar seorang saksi kepada Global News.

”Pengendaranya berdiri di atas motor, kemudian melayang menghantam gedung. Itu bukanlah tindakan yang direncanakan,” sambungnya.

Diyakini, SJ sedang menggantikan peran Zazie Beetz yang berperan sebagai Domino. Pekan lalu Zazie terlihat syuting dengan mengendarai sepeda motor yang sama.

loading...

Feeds