Arsenal Vs Leicester, Inilah Jadwal Siaran Langsung Pekan Perdana Premier League

Penyerang Arsenal Danny Welbeck (23), mencetak gol dramatis di menit 95 ke gawang Leicester City, di Emirates, Minggu (14/2) malam. Foto: AFP

Penyerang Arsenal Danny Welbeck (23), mencetak gol dramatis di menit 95 ke gawang Leicester City, di Emirates, Minggu (14/2) malam. Foto: AFP

POJOKBANDUNG.com- PREMIER League akan dibuka di hari Jumat waktu setempat atau Sabtu dini hari WIB. Arsenal dan Leicester City menjadi pelaku pertama, melakoni duel di Emirates Stadium, Sabtu (12/8) dini hari nanti Wib.


Buat fans Arsenal, ada satu nama yang sangat ditunggu kiprahnya. Dia adalah Alexandre Lacazette. Pemain berusia 26 tahun itu direkrut The Gunners dari Lyon dengan memecahkan rekor transfer klub; GBP 52 juta atau setara Rp 899 miliar.

BACA JUGA:

Skenario Terindah Arsenal di Bursa Transfer

Arsenal Dapatkan Alexandre Lacazette

Banyak yang mengatakan sulit mencetak gol di Premier League. Namun, saya yakin Lacazette akan mencetak gol di sini,” kata manajer Arsenal, Arsene Wenger di laman klub.

15 Kabar Transfer: Mourinho Belum Nyerah Buru Gareth Bale

Musim lalu di Lyon, Lacazette terbukti menjadi bomber garang. Dia mencetak 28 gol, jumlah yang jauh lebih banyak ketimbang penyerang Arsenal seperti Olivier Giroud, Danny Welbeck atau Theo Walcott.

Siapa Paling Royal? Belanja Klub Inggris Tembus Rp19 Triliun

“Mungkin setiap 80 menit, dia mencetak gol di Prancis. Itu catatan bagus dan menjanjikan. Saya yakin jika tim membuat peluang, dia akan mengakhirinya dengan baik (gol),” tandas Wenger.

Jadwal Siaran Langsung Premier League 2017/2018 Pekan Pertama:

Loading...

loading...

Feeds