Ronaldo Ingin “Koleksi” Anak Kandung, Jumlahnya Segini

Zinedine Zidane - Cristiano Ronaldo. Foto: Zimbio

Zinedine Zidane - Cristiano Ronaldo. Foto: Zimbio

POJOKBANDUNG.com – Kabar mengejutkan datang dari mega bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo yang ingin mengoleksi jumlah anaknya sesuai dengan nomor punggung yang dikenakan saat ini, 7.


Kini, Ronaldo telah memiliki tiga anak, yakni si sulung Cristianho yang berusia 7 tahun, dan si kembar yang baru saja dilahirkan di Amerika yang ia beri nama Eva dan Mateo.

Ketiga anaknya itu semua berasal dari rahim seorang ibu pengganti yang identitasnya dirahasiakan. Meski cara ini menuai kecaman sejumlah pihak, namun CR7 sepertinya tetap bergeming.

Pemain berusia 32 tahun itu sepertinya akan segera menambah “koleksi” anaknya setelah sang pacar, Georgina Rodriguez tengah mengandung janinnya.

Baca Juga:

Antonio Conte Sebut Skuat Chelsea Sangat Rendah. Perlu Pemain Baru Lagi?

Lionel Messi Tak Setuju Barcelona Rekrut Pemain Liverpool, karena…

Ronaldo pun sudah mengkonfirmasi terkait kebenaran kabar tersebut.

Dalam sebuah wawancara dengan Correio da Manha, sebuah koran harian terkemuka di Portugal, keinginan untuk memiliki tujuh anak itu sebenarnya datang dari anak pertamanaya.

“Cristianinho sangat bahagia. Dia baik-baik saja dan mengatakan bahwa ia menginginkan lebih banyak saudara dan saudari. Dia menginginkan tujuh, nomor ajaibnya, dan kupikir itu bagus,” ujarnya.

Marque player Los Merengues ini tengah menikmati kebersamaannya bersama ketiga buah hatinya.

Masa libur panjang pasca membela negaranya di Piala Konfederasi 2017 di Rusia sangat dimanfaatkan untuk berlibur bersama keluarga besarnya.

(fjr/Pojoksatu)

Loading...

loading...

Feeds

DPRD Setujui 2 Raperda Kota Bandung

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bandung resmi menyetujui dua Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) Pada Rapat Paripurna …