Jose Mourinho Incar Pemain Kesayangannya di Chelsea, tapi Bertepuk Sebelah Tangan

Willian mengaku bahwa Man United memang sempat mendekatinya (AFP)

Willian mengaku bahwa Man United memang sempat mendekatinya (AFP)

POJOKBANDUNG.com – Winger Chelsea, Willian, menjadi salah satu pemain yang acap dihubungkan dengan Manchester United musim panas ini.


Selain karena menit bermainnya berkurang drastis musim lalu, pemain ini juga merupakan sosok kesayangan Jose Mourinho saat di Chelsea.

Apalagi prioritas Setan Merah saat ini adalah mendatangkan winger. Mengetahui nama-nama dari Willian, Ivan Perisic, hingga Gareth Bale.

Baca Juga:

Masih Mau Duit, Neymar Laporkan Barcelona ke FIFA. Waduh!

Ronaldo Ingin “Koleksi” Anak Kandung, Jumlahnya Segini 

Menarik ketika Willian akhirnya angkat bicara. Dia mengakui bahwa Man United memang sempat mendekatinya.

“Ya, Manchester United datang kepada saya dan melakukan beberapa kali pembicaraan dengan agen saya, namun tak ada yang terjadi, karena Chelsea takkan melepas saya dan saya pun sangat bahagia di sini,” ujar Willian kepada Mirror.

Pemain berusia 29 tahun itu pun berkata bahwa dia sangat senang karena manajer asal Portugal tersebut masih mempercayai kemampuannya, juga sangat bersyukur karena pernah merasakan dilatih oleh manajer seperti Mourinho.

Namun sang pemain menegaskan bahwa kini dirinya sangat menikmati kariernya bersama Chelsea dan tak memiliki rencana untuk meninggalkan Stamford Bridge dalam waktu dekat.

(rap/JPC)

Loading...

loading...

Feeds