Ezechiel Vs Atayev: Duel Legiun Asing Arema Kontra Persib

Caretaker Pelatih Persib Herrie Setyawan- Ezechiel Aliadjim N'Douassel. (Ramdhani)

Caretaker Pelatih Persib Herrie Setyawan- Ezechiel Aliadjim N'Douassel. (Ramdhani)

POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Duel Arema FC vs Persib Bandung selalu berlangsung seru. Demikian halnya prediksi duel Sabtu (12/8) mendatang di lanjutan Liga 1 2017.


Ini akan menjadi laga krusial Persib yang tengah tercecer di papan bawah klasemen dengan menghuni peringkat ke-15 dan meneruskan kemenangan, setelah sukses mengalahkan PS TNI (3-1) di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kab Bandung, akhir pekan kemarin.

BACA JUGA:

Gelandang Anyar Arema Ini Akan Dijajal Saat Lawan Persib

Ini Deretan Fakta Menarik Ezechiel N’Douassel, Striker Baru Persib yang Dijuluki Ibrahimovic-nya Chad

Selain itu, laga ini juga akan menjadi duel dua penggawa asing anyar kedua tim. Striker Ezechiel Aliadjim N’Douassel yang merupakan kapten Timnas Chad di kubu Persib dan kapten Timnas Turkmenistan, Ahmet Atayev di kubu tuan rumah, Arema.

Ezechiel N’Douassel sendiri dikontrak selama setengah musim. Namun  ada opsi perpanjangan dengan mengacu performanya.

Jika pihak Arema menyebut Ahmet Atayew akan bisa dimainkan saat Arema bermain menghadapi Persib. Demikian halnya Ezechiel N’Douassel menegaskan kesiapannya untuk merumput menghadapi Arema di Stadion Kanjuruhan, Malang.

“Saya siap main lawan Arema,” katanya.

(pra/ca/pojokbandung)

Loading...

loading...

Feeds

DPRD Setujui 2 Raperda Kota Bandung

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bandung resmi menyetujui dua Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) Pada Rapat Paripurna …