Ibrahimovic, Pilih Milan atau Tetap di MU? Ini Jawaban Jose Mourinho

Zlantan Ibrahimovic melakukan selebrasi gol. Foto: Guardian

Zlantan Ibrahimovic melakukan selebrasi gol. Foto: Guardian

POJOKBANDUNG.com – Manajer Manchester United, Jose Mourinho mengatakan, Zlatan Ibrahimovic lebih dekat untuk bergabung kembali dengan timnya ketimbang merapat ke AC Milan.


Pernyataan pelatih asal Portugal itu terlontar pasca-rencana raksasa Serie A tersebut untuk memulangkan eks bintangnya pada musim panas ini.

“Mungkin dia akan tinggal dengan kami. Dia memang tidak (belum, red) memiliki kontrak tapi dia lebih dekat dengan Manchester,” kata Mou kepada Sport Mediaset seperti dilansir Naij.

Meski begitu, Mou menyerahkan keputusan sepenuhnya kepada Ibra. Hanya saja, pihaknya siap menggunakan tenaganya kembali awal tahun depan jika kondisi cideranya terus membaik.

Baca Juga:

VIDEO: Nyaris Ronaldo Terjatuh dari Bus Jelang UEFA Super Cup

Kejutan! Tak Ada Ronaldo di Starting XI Real Madrid 

Sementara Ibra sendiri memang belum melabuhkan pilihannya untuk musim kompetisi baru. Sejumlah klub selain MU telah membuka gerbangnya lebar-lebar, seperti AC Milan dan raksasa MLS, LA Galaxy.

Striker haus gol ini memang mengalami masa yang kurang gemilang jelang akhir musim ini. Ia didera cidera lutut ligamen cukup parah saat membela MU pada bulan April lalu.

Sejak itu, Ibrakadabra praktis hanya menjadi penghias bangku cadangan. Pihak manajemen Setan Merah pun akhirnya memutus kontraknya musim ini dengan alasan mengurangi beban finansial.

Namun, bulan lalu Man United kembali membuka peluang baginya untuk bergabung kembali pasca kondisi cidera yang semakin membaik.

(qur/pojoksatu)

Loading...

loading...

Feeds

DPRD Setujui 2 Raperda Kota Bandung

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bandung resmi menyetujui dua Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) Pada Rapat Paripurna …