Resmi! Neymar Bayar Rp 3,4 Triliun ke Barcelona

Neymar (AFP)

Neymar (AFP)

POJOKBANDUNG.com – BARCELONA sudah mengumumkan kepastian keinginan Neymar untuk hengkang dari klub. Bintang Brasil itu pun sepertinya benar-benar akan pergi.

Sempat disinyalir mendapat kendala dari pihak Divisi Primera yang menganggap harga 222 juta euro  atau setara Rp 3,4 triliun, Neymar akan merusak aturan Financial Fair Play, agen legal sang pemain membuat langkah yang berbeda.

BACA JUGA:

Nah Lho, Mahar Rp 3,4 Triliun Neymar ke PSG Ditolak La Liga

Neymar dan Pemain PSG Jalani Tes Kesehatan di Porto, Ini Hasilnya

Barcelona baru saja memastikan Neymar bukan lagi bagian dari mereka. Hal ini dijelaskan secara detail.

“Pada Kamis siang (3/8) waktu Spanyol, agen legal Neymar datang sendiri ke kantor Barcelona untuk membayar klausul jual 222 juta euro atas nama Neymar,” tulis mereka.

Neymar Disambut Bak Messi, Dapat Nomor Punggung Ini

Hal ini terjadi berkaitan dengan pemutusan kontrak sepihak yang disetujui kedua belah pihak. Dengan demikian, klub akan menyampaikan kepada UEFA rincian proses di atas, agar mereka bisa menentukan pertanggung jawaban atau indisipliner yang mungkin timbul dari kasus ini,” pungkas dia.

Dengan kepastian ini, tinggal menunggu waktu Paris Saint-Germain mengumumkan transfer sang pemain. Meski begitu, entah itu akan terjadi cepat atau lambat karena proses harus melewati UEFA terlebih dahulu.

(rap/JPC/pojokbandung)

loading...

Feeds

Penggiat Event Curhat ke Kang Arfi

Penggiat Event Curhat ke Kang Arfi

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG- Konser band kawakan Sheila On 7 sempat direncanakan berlokasi di Kota Bandung pindah ke Kabupaten Bandung. Hal itu menjadi …